Sukses

Entertainment

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 57-58, Dewa Ketemu Sarah dan Juna

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron SCTV adalah Rahmat Cinta yang memasuki episode 57 dan 58 yang tayang hari ini, Jumat (22/12/2017). Di rumahnya, Dewa terlihat gusar kenapa setiap hari ada ada saja cobaan. Bella beristigfar, ia sedih dan panik banget. Mereka heran kenapa ibunya Kimmy dan Keanu membuang anaknya dan tidak mencarinya dari dulu.

Dewa memeluk Bella. Kata Dewa, mereka pasti akan menemukan cara untuk membebaskan diri. Saat Dewa baru pergi, Bella baru sadar. Dia lupa kasih tahu Dewa kalau Andrey masih hidup. Bella mau menelepon tapi mengurungkan niatnya. Di dalam mobil, Dewa bingung mau mencari anaknya kemana dan nggak punya petunjuk sama sekali soal Sissy.

Simak bocoran sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 56 yang akan tayang Kamis, 21 Desember 2017 malam ini.

Tapi biar bagaimanapun dia harus terus mencari anaknya. Dewa kemudian melihat Juna yang ternyata sedang memeluk Sarah dengan mesra. Dewa mengendap-endap mendekat untuk menguping. Ternyata Sarah dan Juna membicarakan soal Bella yang diculik sama Enzo. Sarah menyayangkan nasib Dewa yang tidak berhasil dia habisi.

Mereka ternyata juga berencana menekan Tineke agar cepat membuat surat wasiat dan menandatanganinya. Juna bilang kalau dia akan cari cara supaya bisa cepat membunuh Tineke, namun tetap terlihat seperti kematian yang wajar. Juna terlihat tersenyum dan mengangguk.

Sarah gelendotan di tangan Juna mesra.Dewa yang menguping tampak kaget. Ia ternyata merekam semua itu di video. Dewa merasa geregetan, namun puas. Video itu yang akan menjadi bukti buat Mama Tineke kalau ternyata selama ini Juna berbohong mengenai identitasnya.

Dewa langsung bergegas pergi dari situ. Karena terburu-buru, Dewa menabrak pelayan yang sedang membawa minuman. Dewa langsung lari takut ketahuan Sarah dan Juna. Apa yang terjadi selanjutnya? Makanya, jangan lupa tonton terus sinetron Rahmat Cinta yang tayang tiap hari jam 21.35 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading