Sukses

Entertainment

Sudah Tayang, Ayat Ayat Cinta 2 dan Susah Sinyal Diserbu Penonton

Fimela.com, Jakarta Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2018, ada dua film Indonesia yang dirilis pada 21 Desember kemarin, yaitu Ayat Ayat Cinta 2 dan Susah Sinyal. Lalu, berapa jumlah penonton kedua film tersebut? Apakah banyak yang datang ke bioskop di masa liburan kali ini?

Banyak yang menyebutkan kalau Ayat-Ayat Cinta 2 termasuk film yang sangat ditunggu di tahun ini, menyusul kesuksesan film pertamanya pada 2008 lalu. Terbukti, di hari pertama pemutarannya, film yang kembali menampilkan Fedi Nuril sebagai Fahri ini sukses besar menjaring 200 ribu penonton!

Rekor luar biasa ini menyamai rekor sebelumnya yang berhasil dicapai oleh film sekuel lainnya ‘Ada Apa Dengan Cinta 2?’ di tahun lalu. Pada akhirnya, AADC 2 berhasil meraih 3,6 juta penonton. Jumlah penonton itu hampir menyamai Ayat Ayat Cinta pertama.

Tak mau ketinggalan dari ‘Ayat Ayat Cinta 2‘, film terbaru garapan Ernest Prakasa ‘Susah Sinyal‘ ternyata juga berhasil menarik ratusan ribu penonton di hari perdana penayangannya. Film yang dibintangi Ernest bersama Adinia Wirasti itu mampu menyentuh angka 112 ribu penonton.  Untuk sebuah film komedi dan bersaing dengan film ‘besar’ seperti AAC 2, angka tersebut sudah tergolong sangat bagus.

Sebagai pembanding, Pengabdi Setan yang menjadi film terlaris tahun 2017 dengan 4 Juta penonton, di hari pertama penayangannya ‘hanya’ menghasilkan 91 ribu penonton.  Bukan tidak mungkin, Susah Sinyal bisa menyamai atau bahkan melampaui rekor film Ernest Prakasa sebelumnya ‘Cek Toko Sebelah’ yang meraih 2,6 Juta penonton saat tayang pada Desember tahun lalu.

Lalu berapa nantinya jumlah total penonton film Ayat Ayat Cinta 2 dan Susah Sinyal? Bisakah keduanya melengkapi sepuluh film Indonesia yang meraih jutaan penonton di tahun ini? Mudah-mudahan saja, karena itu tonton dan dukung terus film Indonesia? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading