Sukses

Entertainment

Adik Tsania Marwa: Ikatan Ibu dan Anak tidak Bisa Dipisahkan

Fimela.com, Jakarta Mata Tsania Marwa berkaca-kaca saat menyaksikan sang adik, Ghina Raihanah Tadjoedin beraksi sebagai pasukan pengibar bendera saat upacara menyambut hari Ibu, Jumat (22/12/2017) di Lapangan Monas, Jakarta. Ghina memang tergabung dalam kelompok Paskibraka DKI Jakarta. Dalam acara tersebut hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Tsania Marwa hadir untuk mendampingi dan memberikan dukungan pada sang adik. Bahkan ia pun mengenakan busana dengan nuansa merah dan putih untuk menghadiri upacara tersebut.

 

Kesempatan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, dimanfaatkan Tsania Marwa untuk berbincang dengan orang nomor satu di pemerintahan Jakarta tersebut. Marwa berbincang mengenai makna hari ibu, termasuk meminta doa sang gubernur agar ia bisa segera bisa bersama anak-anak kembali.

Memang, Tsania Marwa tengah dihadapkan pada kenyataan, terpisah dari dua anaknya yang saat ini masih tinggal bersama Atalarik Syah setelah resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

 

"Di hari ini, saya minta doa dari Pak Anies Baswedan atas nama seluruh wanita Indonesia, khususnya ibu-ibu yang mengalami nasib seperti saya, supaya dapat keadilan untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya," tulis Tsania Marwa melalui pesan aplikasi kepada Bintang.com, Jumat (22/12/2017).

Sementara itu Ghina sang adik yang juga ikut berbincang dengan Anies Baswedan, merasa senang sang kakak bisa mendampinginya mengikuti acara upacara menyambut hari ibu.

 

"Senang sih, kakak bisa ikut datang meski sibuk banget. Bisa melihat aku bertugas," tulis Gina, juga melalui pesan aplikasi.

Gina memang tidak ingin ikut campur dalam urusan rumah tangga sang kakak. Namun sebagai perempuan ia menyadari, bahwa seorang ibu memang tidak bisa terpisah dari anak-anaknya, terlebih jika usia mereka masih sangat belia.

"Di hari ibu ini, seakan menyadarkan kita bahwa ikatan ibu dengan anak bagaimanapun tidak dapat dipisahkan," tulis adik Tsania Marwa itu melalui pesan singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading