Sukses

Entertainment

TWICE Koleksi Trofi Keempat Berkat Heart Shaker

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment boleh berbangga dengan pencapaian cemerlang TWICE di tahun 2017 ini. Girlband yang identik dengan image cheerful ini kembali raih piala di program musik berkat karya terbarunya.

Apa lagi kalau bukan berkat suksesnya Heart Shaker, lagu baru Sana dkk yang belakangan jadi trend. Kekuatan TWICE dalam meramu karya terbukti dengan berbagai prestasi yang telah diraih.

TWICE raih trofi Inkigayo berkat Heart Shaker (JYP)

Yang terbaru TWICE mendapatkan trofi di acara Inkigayo edisi pekan keempat Desember. Lagu tentang perasaan jatuh cinta tersebut berhasil meraih poin tertinggi dengan angka 10236. 

Angka tersebut jauh melampaui Naul yang mendapat 4673 poin, serta Taeyeon dengan This Christmas-nya di posisi ketiga dengan raihan 4607 poin.

Ini merupakan trofi keempat yang dikoleksi TWICE dari single Heart Shaker. Sebelumnya mereka terlebih dulu berjaya di 3 program musik lainnya, yakni M!Countdown, Music Bank dan Music Core.

Sayangnya Inkigayo pekan ini tidak ditayangkan di SBS yang tengah mempersiapkan Gayo Daejun 2017. Namun hal itu tak mengurangi kegembiraan TWICE dan ONCE di akhir tahun yang cemerlang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading