Sukses

Entertainment

Liam Payne Isi Soundtrack Film Fifty Shades Freed

Fimela.com, Jakarta Karier solo personel One Direction, Liam Payne, semakin bersinar. Setelah meluncurkan lagu bertajuk Bedroom Floor pada Oktober lalu, kini ia pun memiliki project musik lain yang tidak kalah menarik.

Pemilik nama lengkap Liam James Payne ini dipastikan mengisi soundtrack untuk film Fifty Shades Freed yang diberi tajuk For You. Tidak sendiri, Liam Payne turut berkolaborasi dengan solois cantik Rita Ora di soundtrack tersebut.

 

Something special #ForYou coming in January...#FiftyShadesFreed @ritaora

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

Kejutan itu Liam sampaikan melalui sebuah video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Liam pun menuliskan keterangan yang membuat para penggemar begitu antusias sekaligus penasaran.

"Sesuatu yang istimewa #ForYou akan hadir di bulan Januari. #FiftyShadesFreed @ritaora," demikian keterangan yang dituliskan Liam Payne di Instagramnya pada (22/12) lalu

Kabar Liam Payne yang dipastikan mengisi soundtrack Fifty Shades Freed itu sukses membuat warganet gembira. Hal tersebut nampak dari sederet komentar yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menanti soundtrack tersebut rilis.

"Aku sangat gembira," tulis akun soofia_fk. "Aku akan menunggunya," tulis akun princessa_na_kolesah. "Aku tidak sabar," tulis drew.taggart_. "Ya Tuhan aku tidak sabar," tulis akun louis.is.real. "Tidak bisa menjelaskan bagaimana bahagianya aku," tambah akun rajaswee.styles.

Sebelumnya, Liam Payne mengunggah sebuah teaser berupa potret dirinya bersama Rita Ora sebelum membagikan video singkat soundtrack For You. Lalu, seperti apa soundtrack tersebut? Kita nantikan saja kejutannya pada Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading