Sukses

Entertainment

2018, Fedi Nuril Akan 'Hidupkan' Lagi Band Garasi

Fimela.com, Jakarta Sebelum dikenal sebagai seorang aktor lewat film Ayat-Ayat Cinta, nama Fedi Nuril terlebih dulu muncul sebagai musisi lewat grup band Garasi. Sempat vakum selama beberapa waktu, Fedi Nuril memberikan kabar bahagia jika Garasi akan kembali aktif pada 2018 mendatang.

"Insya Allah kami mau mulai tahun depan. Tapi belum tentu full album ya mungkin dimulai dari single dulu," ujar Fedi Nuril di kawasan Kapten Tendean, beberap waktu lalu.

Fedi Nuril beber rencana bangkitkan Garasi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami lihat lagi keadaan industri musik tahun depan seperti apa. Dan lihat ini juga sih, seberapa produktif kami. Kalau ide berdatangan secara banyak dan cepat, mungkin bisa full album. Tapi kalau memang idenya keluar dikit-dikit ya mungkin single dulu," tambahnya melanjutkan.

Tak hanya kabar rencana kembalinya grup band Garasi ke industri musik Indonesia, namun dalam kesempatan itu pemeran Fahri di film Ayat-Ayat Cinta tersebut juga mendeklarasikan jika Garasi kembali dengan personel-personel lamanya.

Fedi Nuril siapkan album musik (Foto: Instagram)

"Insya Allah (personelnya) kayak dulu. Vokalisnya udah balik sih," terang Fedi. Memang, sejak terbentuk tahun 2005 lalu, Garasi sempat mengalami bongkar pasang personel. Beranggotakan Fedi Nuril (gitar), Aries Budiman (drum), dan Ayu Ratna (vokal dan gitar), grup beraliran electronic rock itu juga pernah memakai Hilgin Ayuga sebagai vokalis dan menambah Wembri Arlistha sebagai bassis.

Ayu Ratna sendiri memilih untuk hengkang dari Garasi pada 2009 setelah kabarnya tak memiliki kecocokan dengan para personel yang lain. Kembalinya Fedi Nuril dan Garasi dengan format lama diprediksi bakal jadi suguhan menarik d tahun 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading