Sukses

Entertainment

Tanpa Rizky Nazar, Ini Keseruan Akhir Diary Celebrity Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Selama lima hari, Vidio.com bersama Bintang.com melakukan live broming aktivitas Cut Syifa. Mulai dari Rabu (20/12/2017) hingga berakhir pada Minggu (24/12/2017), beragam aktivitas artis yang tengah naik daun tersebut terekam kamera.

Cut Syifa memang banyak menghabiskan hari-harinya untuk syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Syuting sinetron tersebut dilakukan di Bogor, Jawa Barat. Setiap hari, Cut Syifa diantar sang bunda melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bogor untuk melakukan syuting.

 

Aktivitas Cut Syifa berangkat syuting dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, hingga berakhir di lokasi syuting sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam. Banyak hal yang dilakukan Syifa sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Bogor hingga di lokasi syuting.

Mulai dari mendengarkan lagu di mobil, beristirahat sejenak hingga nonton bareng Sodrun Merayu Tuhan di lokasi syuting. Ia juga kerap bersama Megan Domani, sahabat sekaligus rekan mainnya di sinetron yang juga dibintangi Rizky Nazar dan Aldi Taher tersebut.

 

Jika lelah, Cut Syifa menginap di hotel dekat dengan lokasi syuting. Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga stamina tubuhnya agar siap untuk kembali menghadapi syuting sinetron yang ditayangkan setiap hari, pukul 16.40 WIB di SCTV tersebut.

Menjelang Natal, pihak rumah produksi pun meliburkan syuting. Hal tersebut dimanfaatkan Cut Syifa untuk melepaskan penat, mengunjungi sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (24/12/2017). Mereka berbelanja dan juga makan bersama. Ia rupanya tidak sendiri, ikut serta pula Megan Domani bersama sang kakak Bryan Domani. Keduanya pun ditemani orangtua mereka. Rupanya, orangtua Syifa dan Megan Domani sudah bersahabat.

 

Hal itu pula yang membuat netizen mulai menjodohkan Cut Syifa dengan Bryan Domani. Namun Syifa dan Bryan hanya tersenyum saat membacakan komentar dari netizen yang mulai menjodohkan mereka.

Banyak netizen yang juga menanyakan, kenapa Rizky Nazar tidak ikut serta ikut dalam keceriaan hari itu. Cut Syifa pun enggan membahas lebih lanjut. Ia hanya mengungkapkan, jika kemungkinan Rizky memang tengah sibuk dengan hal lain. Keceriaan itu ditutup dengan pamitan Cut Syifa pada netizen yang setia menyaksikan live broming Diary Celebrity.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading