Sukses

Entertainment

Rizky Nazar-Aldi Taher Saingan Dapatkan Cinta Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan cinta Cut Syifa, Rizky Nazar harus bersaing dengan Aldi Taher. Syifa sendiri sepertinya lebih menyukai Rizky, tapi Aldi punya banyak cara untuk bisa mendapatkan hati Cut Syifa dan menyingkirkan Rizky Nazar.

Tenang dulu, ini hanya potongan cerita dari sinetron terbaru SCTV yang berjudul Sodrun Merayu Tuhan. Sinetron ini juga menampilkan Megan Domani, yang baru-baru ini sukses meraih penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

 Cut Syifa - Rizky Nazar di SCTV Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Di sinetron produksi Sinemart ini, Rizky Nazar berperan sebagai Sodrun yang menyelamatkan Khadijah/Dijah (Cut Syifa) yang terjebak dengan para pencuri di dalam angkot. Warga jadi simpati padanya, begitupun dengan Dijah.

Jai/Jailani, salah satu pemuda yang paling disegani oleh warga Kampung Pete merasa tidak suka dengan kehadiran Sodrun. Sodrun dianggap sudah merusak eksistensinya selama ini.Jai dan anak buahnya pun berusaha menyingkirkan Sodrun dari kampung mereka dengan segala cara.

Lalu seperti apa lanjutan ceritanya?  Siapakah yang mendapatkan cinta Dijah?Makanya, jangan lupa saksikan sinetron Sodrun Mencari Tuhan. Sinetron yang dibintangi Rizky Nazar, Cut Syifa, Aldi Taher dan Megan Domani ini tayang di SCTV mulai hari Senin, 18 Desember 2017 jam 16.40 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading