Sukses

Entertainment

Setelah Menjanda, Nafa Urbach Lebih Selektif Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach baru beberapa bulan menyandang status janda setelah gugatan cerainya terhadap Zack Lee dikabulkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah bercerai, Nafa mengaku banyak dekat dengan pria. Namun ia amat berhati-hati memilih siapa yang bisa menjadi calon suaminya.

Tampaknya pengalaman pahit gagal dalam berumah tangga membuatnya berhati-hati saat pria mendekatinya.  "Banyak kalau yang cuma dekat sih banyak ya, cuma kriterianya belum masuk," ucap Naffa Urbach pada awak media melalui sambungan telepon, Rabu (27/12/2017).

Seperti kata pepatah, Nafa tak mau terjerembab dalam lubang yang sama untuk kedua kalinya. "Karena kan aku orangnya rada picky (pipih-pilih, red) banget, apalagi setelah ada kejadian kemarin (perceraian). Pasti aku enggak mau salah pilih, jadi bener-bener (selektif) dalam memilih calon suami," tambahnya.

Terlepas dari sikap selektif yang kini diterapkan Naffa Urbach saat berbicara soal pria, janda satu anak itu pun mengaku belum berniat untuk menjalin sebuah hubungan dengan pria mana pun.

 

Dikatakan pelantun tembang Hatiku Bagai di Sangkar Emas ini, saat ini ia tengah dalam fase menikmati kesendiriannya sambil merawat  Mikhaela, buah hatinya bersama Zack Lee yang mulai beranjak besar. "Lagian aku tuh belum niat punya pacar sebenernya. Lagi santai banget, lagi menikmati kesendirian," tandas Nafa Urbach.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading