Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Tak Ingin Buru-Buru Cari Pengganti Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai, Nafa Urbach mengaku banyak dengan dengan lawan jenisnya. Bahkan, beberapa lelaki pernah mengungkapkan perasaan padanya. Namun hal tersebut dianggap Nafa Urbach sebagai warna kehidupan dirinya yang belum lama berpisah dari Zack. Lantas, apakah Nafa sempat menerima ungkapan hati mereka?

Melalui sambungan telepon, ibu satu anak itu mengaku, saat ini ingin fokus dahulu merawat Mikhaela, buah hatinya dengan Zack Lee. Apalagi belakangan, Nafa juga disibukan dengan jadwal syuting sebuah program televisi dan mengembangkan bisnis kulinernya.

 

Ia merasa, harus selektif untuk mencari pendamping hidupnya kelak. Pengalaman kegagalan berumah tangga dengan Zack Lee, dijadikan pelajaran berharga untuk masa depannya nanti.

"Banyak kalau yang cuma dekat sih banyak ya, cuma kriterianya belum masuk," ujar Nafa Urbach pada awak media melalui sambungan telepon, Rabu (27/12/2017).

 

Nafa memang tidak ingin salah pilih. Ia lebih memilih bersabar menyeleksi siapa lelaki yang tepat untuk dirinya. Apalagi ia sudah memiliki anak.

"Karena kan aku orangnya rada picky banget, apalagi setelah ada kejadian kemarin (perceraian), pasti kan aku nggak mau salah pilih, jadi bener-bener (selektif)," tambahnya.

 

Nafa ingin mengobati hatinya dahulu, sebelum akhirnya benar-benar memutuskan untuk mencari pendamping hidup. Baginya, saat ini ia sedang menikmati kesendiriannya.

"Lagian aku tuh belum niat punya pacar sebenarnya. Lagi santai banget, lagi menikmati kesendirian," ujar Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading