Sukses

Entertainment

Gracia Indri, Roger Danuarta, Zack Lee Punya Kado Natal Istimewa

Fimela.com, Jakarta TVM Spesial Natal berjudul Untuk Noel akan tayang pada hari Senin, 25 Desember 2017 pkl 22:00 WIB di SCTV. TVM ini dibintangi Grasia Indri, Roger Danuarta, dan Zack Lee. Kisahnya tentang Deborah dan Daniel adalah pasangan muda yang sedang berbahagia, karena putri pertama mereka, Noel, berhasil memukau juri lomba nyanyi dengan suara merdunya.

Terlebih setelah itu Noel langsung mendapat tawaran rekaman dari salah satu produser music ternama. Noel antusias sekali akan tawaran itu, seleuruh keluarga besar itu turut bahagia & sangat bangga atas prestasi Noel. Tetapi tiba-tiba Noel terjatuh dan pingsan. semua panic dan langsung membawa Noel ke rumah sakit.

	Roger Danuarta (Adrian Putra/bintang.com)

Deborah, Daniela dan keluarga besar mereka kaget saat dokter mengatakan kalau Noel menderita leukemia dan harus segera menjalani cangkok sumsum tulang belakang. Deborah dan Daniel menginginkan yang terbaik untuk anak mereka, mereka pun langsung menjalani pemeriksaan untuk menjadi donor. Sayangnya, tidak ada satupun yang cocok hasilnya dengan Noel.

Hal ini menjadi pertanyaan besar bagi keluarga besar Daniel maupun Deborah. Terbongkarlah kenyataan kalau Daniel bukanlah ayah kandung Noel. Ibu Daniel bahkan sempat menuduh Deborah mengkhianati Daniel, karena sudah hamil sebelum menikah dengan Daniel. Dengan berat hati, mereka pun menceritakan kejadian traumatic beberapa tahun silam, menjelang pernikahan Daniel dan Deborah.

Tidak mudah bagi Deborah mengungkap luka lama yang ia kubur dalam-dalam. Tetapi desakan Daniel menyadarkannya kalau ini yang terbaik. Beberapa hari sebelum pernikahan Deborah diperkosa. Awalnya Deborah ingin membatalkan pernoikahan karena harga dirinya telah hancur, tetapi Daniel yang sangat mencintai Deborah tetap menginginkan Deborah menjadi istrinya, karena cintanya yang begitu besar.

 

Kado Natal SCTV

Sampai akhirnya kebesaran hati Daniel kembali diuji saat mendapati Deborah hamil akibat perkosaan itu. Daniel dan Deborah akhirnya membesarkan Noel dengan penuh cinta dan meredam masa lalu yang telah melukai hati mereka.

Kebenaran yang terkubur selama ini telah terungkap, tetapi permasalahan belum selesai. Mereka masih harus mencari donor untuk Noel. Sampai akhirnya terbersitlah pikiran itu dalam benak Daniel… cuma ada satu orang di dunia ini yang mungkin bisa menolong Noel, dan dia adalah ayah kandung Noel… karena Deborah tidak bisa mengingat sosok pelakunya.

Daniel pun memposting di social media mereka tentang kondisi Noel dan cerita dibaliknya, dengan harapan ayah biologis Noel akan membacanya. Keluarga besar menentang sikap Daniel yang menceritakan aib keluarga mereka. Tetapi Daniel sudah setengah putus asa. Ia menganggap Noel sudah sebagai anak kandungnya sendiri.

Sampai akhirnya seorang pria datang menjawab panggilan tersebut dan mengaku sebagai ayah Noel. Ia ingin membantu menyelamatkan nyawa Noel dan meminta maaf atas perlakukannya dulu pada Deborah. Daniel dan Deborah shock mendapati sosok yang selama ini selalu menghantui kehidupan mereka.

Ternyata tidak mudah bersikap tenang. Tetapi mereka harus berbesar hati menerima pria tersebut untuk Noel. Saksikan TVM istimewa untuk perayaan Natal pada hari Senin, 25 Desember 2017 pkl 22:00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading