Sukses

Fashion

Buat Natalan, 5 Gaya Chelsea Olivia Ini Bisa Bikin Pacar Pangling

Fimela.com, Jakarta Ibu dari satu orang anak ini memang punya keluarga kecil yang harmonis banget, ya! Chelsea Olivia hobi nih, bergaya kece saat OOTD kalau kamu sering lihat postingan instagramnya. Sering bergaya feminin, cocok banget kalau kamu yang merayakan Natal cari inspirasi bergaya dari daily wear Chelsea. 

Sudah kembali ke proporsi badan yang mungil, Chelsea makin terlihat cantik dengan aura keibuannya yang kian memancar. Outfit yang ia kenakan pun nggak mesti selalu formal. Tapi punya karakteristik sendiri yang buat Chelsea terlihat charming dan flawless. 

Biar kamu bikin pangling pacar, coba deh, intip inspirasi bergaya Chelsea Olivia yang super cantik ini! 

1. Hitam Klasik, Gaya Chelsea Olivia dengan Cold Shoulder Dress yang Minimalis

Buat Natalan, dress warna hitam masih termasuk pilihan yang tepat buat kamu mencuri perhatian si pacar. Seperti Chelsea Olivia yang kelihatan flawless dengan dress berpotongan cold shoulder warna hitam.

Dengan dandanan cantik minimalis serta rambut panjang terurai, Chelsea makin tampak anggun, ya! 

2. Modern Kasual, Gaya Chelsea Olivia dengan Atasan One Shoulder Warna Merah Maroon

Nggak mesti tampil dengan dress melulu kok, kalau mau terlihat klasik saat Natalan. Inspirasi bergaya kasual yang simpel bisa kamu lihat di look Chelsea ini. 

Dengan perpaduan atasan one-shoulder warna merah maroon dan celana kulot, Chelsea terlihat elegan juga, nih! 

3. Pretty Preppy, Gaya Chelsea Olivia dengan Atasan Embroidery dan Rok Lipit

Gaya Natalan yang imut-imut tapi juga elegan bisa kamu aplikasikan dengan memakai rok. Rok lipit yang potongannya mini juga bikin kaki mulusmu tereskpos. Makin pangling deh, pacar kamu!

Seperti Chelsea, padukan atasan berdetail embroidery dengan rok mini lipit yang gemesin. Cute banget, ya!

4. Klasik Glamor, Gaya Chelsea Olivia dengan Dress Sequin Merah Menyala

Pengin terlihat berbeda saat merayakan malam Natal bersama di gereja? Kamu bisa juga nih, tampil dengan dress yang bentuknya glamor. 

Chelsea Olivia kelihatan elegan dengan balutan dress rancangan Hian Tjen warna merah menyala. Efek sequin yang membuat dress ini tampak lebih mewah. 

5. Cinta Indonesia, Gaya Chelsea Olivia dengan Kain Batik Warna Merah

Makin cantik saat Natalan dengan balutan outfit bernuansa etnik. Nggak bernuansa glamor, tapi penampilan kamu pastinya mencuri perhatian, deh. Seperti gaya Chelsea Olivia di foto ini. 

Padukan dress kaftan bermotif batik dengan rok putih. Lalu akhiri dengan kitten heels warna nude. Pokoknya inspirasi bergaya ala Chelsea Olivia ini kece maksimal, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading