Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Bella Shofie, Nafa Urbach, Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang keluarga Bella Shofie yang diketahui memiliki kehidupan sederhana. Sementara netizen membandingkan dengan kehidupan Bella Shofie yang serba mewah. Namun, hal tersebut tidak membuat Bella marah. Ia malah bangga untuk mempromosikan usaha keluarganya.

Orangtua Bella Shofie memang memilih untuk berjualan dengan kesederhanaan. Berbeda dengan Bella Sophie yang juga merintis usaha dengan kemewahan. Diakui Bella, keluarganya memang tidak bisa berdiam diri dan selalu ingin mencari penghasilan.

 

Sebagai anak pertama dan sudah meraih kesuksesan, Bella mengaku tidak pernah lupa untuk membantu keluarganya. Namun pilihan keluarga untuk tetap berwirausaha pun tak bisa ia cegah. Sebagai anak, Bella merasa harus mendukung apa yang dilakukan keluarganya, selama itu demi kebaikan.

Hal senada diungkapkan adik Bella. Ia mengungkapkan, dirinya menjadi saksi betapa Bella Sophie banyak membantu keluarga sebagai anak pertama yang telah meraih kesuksesan. Sebagai seorang kakak, Bella Sophie disebut sebagai sosok yang bertanggung jawab.

 

Ada hubungan apa Nafa Urbach dengan David NOAH

Isu Nafa Urbach memiliki hubungan khusus dengan David NOAH masih ramai dibicarakan di media sosial. Isu tersebut muncul, saat David NOAH menghabiskan waktu perayaan Natal bersama Nafa Urbach. Melalui instastory, Nafa Urbach mengklarifikasi kabar tersebut.

Kedekatannya dengan David NOAH, menurut pengakuan Nafa hanya sebatas pertemanan saja. Apalagi keduanya sudah saling mengenal saat Nafa Urbach duduk di bangku SMA. David yang seorang musisi juga berteman dengan Alam Urbach, adik Nafa Urbach. Sehingga, mereka pun seringkali melakukan pertemuan.

Nafa Urbach juga mengungkapkan, David sebagai sosok yang kerap diajak diskusi tentang masalah rohani dan kehidupan. Nafa juga mengaku saat ini, masih fokus untuk mengurus anak dan kariernya di dunia hiburan. Ia belum memiliki rencana untuk segera mencari pengganti Zack Lee.

 

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata jadi pembicaraan

Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran postingan foto Dimas yang ikut menemani Nadine merayakan Natal.

Belakangan santer terdengar Dimas Anggara dan Nadine menjalin hubungan khusus. Dengan perbedaan keyakinan, netizen pun menyangsikan hubungan tersebut akan langgeng sampai ke pernikahan.

Berita tentang Bella Shofie, Nafa Urbach dan Dimas Anggara, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading