Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Dimas Anggara, Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang mendiang Julia Perez. Jupe, sapaan akrab almarhumah Julia Perez kembali menjadi sorotan media. Hal tersebut lantaran Gaston Castano, mantan suaminya mencari akte cerai. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Gaston dan Jupe resmi bercerai pada 12 Mei 2016.

Perihal Gaston yang mencari akte cerainya tersebut dibenarkan kuasa hukum Julia Perez saat mengurus proses perceraian, Minola Sebayang. Kepada wartawan, Minola mengaku dihubungi Gasto Castano melalui pesan aplikasi. Namun Minola menjawab, jika sertifikat perceraian Gaston dan Jupe tidak di tangannya.

 

Kabar yang beredar, Gaston mempertanyakan sertifikat cerainya lantaran ingin memperkuat administrasinya untuk menikah kembali. Minola belum mengkonfirmasi hal tersebut pada pihak Gaston.

Namun menurut Minola, jika Gaston ingin menikah lagi, tidak diperlukan akta cerai, lantaran mantan istrinya tersebut sudah meninggal dunia.

 

Dimas Anggara, makin mesra dengan Nadine Chandrawinata

Postingan foto Dimas Anggara sedang menemani Nadine Chandrawinata di depan pohon natal menjadi pembicaraan di media sosial. Dalam postingan tersebut, Dimas terlihat mengenakan kemeja putih bergaris serta topi sinterklas. Dalam foto tersebut, terlihat Dimas dan Nadine seperti sedang ingin bertukar kado.

Netizen kemudian berbeda pendapat, saat Dimas menuliskan ucapan selamat natal. Ada yang tidak setuju namun ada pula yang mendukung Dimas lantaran keberagaman.

Bahkan ada netizen yang menyangsikan hubungan Dimas dan Nadine akan langgeng lantaran perbedaan keyakinan.

 

Bella Shofie bangga, keluarganya punya kios sederhana

Kehidupan Bella Shofie yang serba mewah rupanya berbanding terbalik dengan keluarganya yang hidup dalam kesederhanaan. Bahkan, keluarga Bella memiliki kios sederhana yang menjual makanan khas Medan.

Bella mengaku tidak malu lantaran berwirausaha, merupakan keinginan orangtuanya. Meski demikian, Bella juga tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai anak pertama yang telah sukses, untuk membantu kehidupan orangtuanya.

Berita tentang [Julia Perez](3206953 ""), Dimas Anggara dan Bella Shofie, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading