Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Sodrun Bebaskan Anisa

Fimela.com, Jakarta Sinopsis Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari Kamis, 28 Desember 2017, Sodrun dan Boy siap mau menyerang rumah Siska untuk membantu membebaskan Anisa. Sodrun heran kenapa Boy mau membantu Sodrun.

Siska keluar rumah sambil menelefon. Sodrun dan Boy melihatnya. Sodrun mencocokkan dengan foto pemberian polisi dan Sodrun yakin kalau wanita tersebut adalah Siska, yang terlibat perdagangan wanita.Sodrun dan Boy masuk halaman rumah Siska dan bertanya pada Siska di mana Anisa. 2 penjaga langsung menyerang Sodrun dan Boy. Siska buru-buru masuk.

Sodrun Merayu Tuhan

Sodrun dan Boy berkelahi melawan 2 penjaga. Siska langsung membuka kamar dan suruh Anisa dan 4 orang gadis keluar kamar dan menggiring para gadis lewat pintu belakang naik ke mobil yang di parkir di halaman belakang. Anisa bingung kenapa disuruh tiba-tiba pergi.

Siska minta para gadis, jangan berisik, cepat keluar. Para gadis keluar dari kamar. Anisa yang melewati meja tempat HPnya di sembunyikan, diam-diam membuka laci dan mengambil HPnya, Nani lihat perbuatan Anisa. Anisa kasih kode supaya Nani diam dan tidak cerita ke Siska. Siska datang dan memandangi Anisa. Anisa kawatir ketahuan, ternyata Siska cuma menyuruh Anisa supaya cepat keluar ke halaman belakang.

Sodrun dan Boy berhasil mengalahkan penjaga depan dan masuk ke dalam rumah dan melawan 2 penjaga berikutnya. Dua Penjaga pun kalah dan tergeletak berjatuhan kesakitan. Sodrun mencari Anisa ke ruangan-ruangan tapi tidak menemukan Anisa. Boy juga mencari di kamar lain. Dan bilang bahwa tidak ada siapa pun. Mereka bingung. Bagaimana kelanjutan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading