Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 03, Sodrun Ditantang Duel

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Selasa, 19 Desember 2017, Sodrun samapai di Masjid, kaget dan marah melihat mesjid sudah kotor dan berantakan dan ada kertas yang ditempel di dinding mesjid. 'GUE TUNGGU DI KAKI BUKIT - ACENG' Sodrun yang marah akan menemui Aceng. Khadijah datang memberitahu bahwa gelang ibunya sudah ketemu. Sodrun pergi tanpa memberi tahu Khadijah mau kemana. Khadijah jadi cemas, membaca tantangan. Ini ketua komplotan yang tadi. Bisa celaka kang sodrun.

Sodrun berjalan untuk menemui Aceng.Sodrun berdoa Ya Allah, aku menerima tantangan Aceng bukan karena aku ingin mengikuti hawa nafsu amarah ku atas apa yang telah dia lakukannya, tapi semata-mata untuk menghapuskan kemungkaran yang dia lakukan.

Rizky Nazar, pemain sinetron 'Sodrun Merayu Tuhan' di SCTV. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Khadijah minta supaya Sodrun tidak usah memenuhi tantangan, tapi Sodrun tetap bersikeras pergi dan minta Khadijah tidak mengikuti. Khadijah bersikeras. Sodrun pergi, Khadijah cemas.

Anisa pulang dan kaget melihat rumahnya sudah berantakan diobrak-abrik Aceng cs. Inayah bilang Aceng dan anak buahnya datang menanyakan keberadaan Sodrun. Khadijah datang.

Kang Sodrun lagi dicari ditantang duel sama ketua perampok yang namanya Aceng. Khadijah ajak Anisa bantu bujukin warga supaya menolong Sodrun. Warga lain yang diajak Khadijah untuk bantu Sodrun juga pada ketakutan.

Khadijah dan Sarah lapor ke Kades soal pengrusakan rumah warga oleh Aceng cs dan soal Sodrun mau duel. Kades kaget karena belum ada laporan dari hansip. Dua hansip diomelin karena hansip tidak update soal keamanan kampung. Kades marah-marah. Bagaimana kelanjutan sinetron Sodrun Merayu Tuhan? Saksikan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading