Sukses

Entertainment

Kena Musibah, Rizky Nazar Jadi Lebih Dekat Pada Tuhan

Fimela.com, Jakarta Kejadian buruk dan menyesakkan baru saja dialami oleh Rizky Nazar. Kedua orangtuanya harus masuk penjara dan membuat Rizky kaget, marah sekaligus terkejut. Tapi tenang dulu.

Ini bukan kejadian sesungguhnya tapi hanya bagian dari cerita sinetron terbaru SCTV, Sodrun Merayu Tuhan. SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang siap menyusul kesuksesan sinetron-sinetron unggulan lainnya.

Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kisah istimewa bakal hadir lewat sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang digawangi oleh Rizky Nazar bersama dengan Cut Syifa, Megan Domani dan Aldi Taher. Di sinetron produksi Sinemart ini, Rizky Nazar berperan sebagai Aldo alias Sodrun. Aldo (Rizky Nazar) diceritakan sebagai anak pengusaha kaya raya di Jakarta bernama Mustafa dan Mariyana.

Kedua orangtua Aldo dijebloskan ke penjara karena terbukti bersalah telah menggelapkan dana haji perusahaan yang mereka miliki. Sebagai anak tunggal, Aldo merasa sangat terkejut dengan kenyataan itu.  Aldo yang selama ini berlimpah harta, tiba-tiba seluruh asetnya ditarik dan tidak punya apa-apa lagi.

Cut Syifa dan Rizky Nazar sudah mulai merasa cocok. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Suatu hari, Aldo bertemu dengan Haji Sobar, seorang ustad nyentrik yang tak bisa melihat tapi jago silat.  Setelah pertemuan mereka, Aldo seakan mendapat ketenangan jiwa.

Aldo pun berniat meninggalkan masalah duniawi dan mencoba merayu Tuhan supaya bisa dijadikan sebagai kekasih-Nya. Untuk mewujudkan hal itu, Aldo lalu masuk ke sebuah kampung untuk menghindari hingar bingar kota dan melepaskan segala masalah duniawi. 

Rizky Nazar di Sinetron Terbaru SCTV

Namun kedatangan Aldo yang menyamar dengan nama Sodrun ke kampung Kembang Pete yang sama sekali tidak dikenal dan mengenalinya ini malah membuat kampung tersebut bergejolak.

 

Kedamaian kampung Kembang Pete mendadak terusik oleh kedatangan pemuda bernama Sodrun (Rizky Nazar). Ia berwajah ganteng, jago mengaji dan silat. Sodrun langsung memikat hati para gadis juga janda di kampung tersebut. Sodrun pun jadi idola baru dan membuat para pemuda resah . Salah satu yang merasakan keresahan itu adalah Jai, anak Pak Kades yang merupakan pemuda paling disegani oleh warga kampung Kembang Pete. Jai merasa eksistensisnya mulai tersaingi Sodrun. Ia makin gundah lantaran Khadijah alias Dijah (Cut Syifa), gadis yang sejak dulu diincarnya, malah naksir Sodrun . Lantas, bagaimana jadinya jika mereka tahu kalau latar belakang Sodrun tak sesempurna penampilannya? Akankah mereka akan tetap mengejar cinta Sodrun? . Saksikan #SodrunMerayuTuhan setiap hari pkl 16.40 WIB

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Berawal dari keberhasilannya menyelamatkan gadis bernama Khadijah alias Dijah (Cut Syifa) yang terjebak dengan para pencuri di dalam angkot, tak hanya bikin warga bersimpati pada Sodrun. Tapi juga menyalakan api persaingannya dengan Jailani atau Jai (Aldi Taher), salah satu pemuda yang paling disegani oleh warga Kampung Pete.

Jai sendiriadalah anak Pak Kades. Kehadiran Sodrun dianggap sudah merusak eksistensi Jai selama ini.Ditambah lagi, Sodrun dengan Dijah, gadis pujaan Jai. Hal ini jadi ancaman bagi Jai dan tiga anak buahnya yang kocak Ujo, Oim, dan Atep.

Sodrun Merayu TuhanMereka pun berusaha menyingkirkan Sodrun dari kampung mereka dengan segala cara.Mampukah Sodrun menghadapi semua masalah tersebut? Bagaimana juga hubungan Sodrun dengan Dijah setelah dua sahabat Dijah; Anisa dan Sarah, ternyata juga menyukainya?

Nah, jadi makin penasaran, kan? Makanya saksikan serus sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang dibintangi Rizky Nazar dan Cut Syifa. Sinetron ini tayang mulai 18 Desember kemarin, tiap hari jam 16.40 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading