Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 490-491, Milka Tahu Soal Hiro dan Finny

Fimela.com, Jakarta Simak sinopsis sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV untuk episode 490 dan 491 di hari ini, Kamis (28/12/2017). Di episode kali ini, Ceu Dedeh sampai di depan rumah Erland dengan naik ojek Bang Risman. Bang Risman sempat mau menggoda tapi Ceu Dedeh langsung bilang ini rumah calon suaminya.

Bang Risman kaget dan minta maaf. Ceu Dedeh nggak tau kalo bersamaan dengan itu Bude Meri muncul dari warung depan habis beli minuman buat pelayat. Bude Meri langsung syok. Apalagi Ceu Dedeh langsung masuk, mau menemui Wibowo. Sedangkan Ardian sudah keluar dari gym dan ketemu sama Penceng dan kasih tahu soal Hiro yang masih mencintai Milka.

Bintang serial Anak Langit, Stefan William, Gerald Yohanes Putra dan Mischa Chandrawinata melakukan meet and greet di Surabaya. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Penceng bilang terimakasih sama Ardian lalu mereka buru-buru pergi dari situ. Finny menelpon Andra dan kasih tahu kalau Hiro mau ke mesjid dekat rumahnya Erland mau ikut sholatin. Finny takut nanti malah Hiro dikeroyok sama anak-anak Thunder. Andra masih di Kentary dan kemudian dia bilang sama Milka dan Tari.

Mereka minta hati-hati dan lebih baik minta ditemani anak-anak Rainbow yang lain. Sementara itu, Hariman di ruangannya kepikiran soal Milka. Kemudian dia menelpon Milka dan dengan hati-hati tanya ke Milka gimana perasaannya terhadap Hiro. Milka ketawa kenapa papanya bertanya seperti itu. 

Hariman terus nanya, akhirnya Milka bilang ia juga belum tahu bagaimana perasaannya saat ini. Setelah didesak, Hariman akhirnya bilang ke Milka bahwa dia melihat Hiro sama Finny berduaan. Di tempat lain, iring-iringan yang membawa jenasah Edward menuju ke mesjid. 

Yang mengantar hanya anak-anak Thunder, Ibes, Joe, Wibowo dan hanya ada satu ustadz saja. Lalu, apakah Hiro benar-benar tidak datang? Bagaimana juga dengan reaksi Milka terhadap perkataan Hariman soal Hiro? Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit tiap hari jam 19.45, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading