Sukses

Entertainment

6 Artis Hollywood yang Anti Mabuk dan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Apa yang ada di pikiranmu tentang kehidupan para selebriti Hollywood? Tak dipungkiri, streotipe yang ada mengatakan, jika para pekerja seni sangat dekat dengan kebiasaan merokok, mabuk, hingga narkoba.

Namun, pemandangan berbeda terlihat dari enam artis Hollywood di bawah ini. Mereka memutuskan untuk menjauhi kebiasaan yang bisa menggangu kesehatan itu. Beragam alasan pun dikemukakan keenamnya, mengapa memilih untuk menghindari rokok, alkohol dan narkoba.

Berikut daftar enam artis Hollywood yang anti mabuk dan narkoba.

1. Bradley Cooper

Sejak usia 29 tahun, aktor papan atas Hollywood Bradlley Cooper memutuskan untuk tidak mabuk dan narkoba. Menurutnya, hal itu akan berdampak besar terhadap kelangsungan kariernya.

"Jika aku melanjutkannnya, aku akan menyabotase seluruh hidupku. Aku tidak minum (alkohol) atau pakai narkoba lagi. Karena menjadi bukan pecandu narkoba akan membantu melakukan banyak hal," ungkap Bradley Cooer dikutip GQ Magazine.

2. Kim Kardashian

Aktris penuh sensasi Kim Kardashian ternyata pernah mengaku, jika dirinya tidak suka mabuk. Meski para saudara perempuannya melakukan hal itu. "Aku tidak sama sekali minum alkohol. Kakak dan adikku minum, jadi ketika mereka mabuk, aku ada di sana untuk menenangkan," tutur Kim pada People.

3. Blake Lively

Aura kecantikan Blake Lively dinilai selalu terpancar. Ia pun membeberkan alasannya tetap terlihat sempurna di berbagai kesempatan. "Aku tidak minum (alkohol). Aku tidak pernah mencoba narkoba. Itu adalah hal yang benar-benar aku tidak ingin aku lakukan," katanya, seperti diwartakan USA Today.

4. Tobey Maguire

Pemeran Spider-Man, Tobey Maguire, mengaku sudah tidak pernah mengonsumsi alkohol sejak usianya 19 tahun. "Aku tidak berpikir itu rahasia, hampir semua orang tahu. Itu bahkan disebutkan di setengah artikel tentangku," ujar Maguire pada People.

5. Tyra Banks

Model kelas dunia, Tyra Banks mengatakan, dirinya bukan pecandu narkoba ataupun alkohol. "Aku tudak pernah memiliki narkoba. Aku pernah mencoba sedikit minum alkohol ketika usiaku 12 tahun. Dan hanya sebatas itu. Aku benar-benar bukan 'cewek peinum' dan aku bukan 'cewek pemabuk," tulis Banks di website pribadinya.

6. Kristin Davis

Setelah menyelasikan studinya di School of Arts at Rutgers University, Kristin Davis benar-benar memutuskan untuk berhenti minum alkohol. "Apa yang membuatku berhenti? Aku sadar itu tidak akan berakhir baik," ungkap Davis yang meninggalkan kebiasaan mabuk di usia 22 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading