Sukses

Entertainment

Ini Aktivitas yang Dilakukan Raisa dan Hamish Daud Tiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Tentu masyarakat masih ingat dengan tagar Hari Patah Hati Nasional yang sempat meraja di media sosial. Ya, tagar itu muncul seiring dengan pernikahan yang dilakukan Raisa dan Hamish Daud pada 3 September 2017 silam.

Sebelum dan sesudah pernikahan, pasangan ini memang begitu menyita perhatian publik. Memang, keduanya terlalu minim ketika ditanya tentang masalah pribadi sehingga publik pun sangat penasaran.

Namun, melalui sebuah video yang diunggah oleh Widi Mulia lewat akun Instagram miliknya, @widimulia terkuak bagaimana selama 3 bulan ini Raisa dan Hamish Daud menjalani pernikahannya.

 

Seperti ketika muncul pertanyaan tentang kebiasaan yang biasa mereka lakukan setelah menikah. "Punya kebiasaan-kebiasaan baru, pagi-pagi bikin kopi, ngopi bareng, udah gitu sarapan, bikin smoothies,” ucap Raisa.

Pertanyaan pun berlanjut tentang kebiasaan lucu yang baru ditemukan tatkala menjadi suami istri. Dan muncul lah jawaban lucu dari sang suami, Hamish Daud. Ia mengatakan jika Raisa selalu menyanyikan lagu anak berjudul Baby Shark setiap pagi.

"Yaya setiap pagi main piano dan udah pasti nyanyi lagu, Baby Shark du..du..du..du, like setiap pagi,” balas Hamish.

Tak mau kalah, Raisa pun membalas pernyataan Hamish Daud. Ia seakan ingin mengatakan kebiasaan suaminya yang super lucu. "Kalau Hamish, aduh, ntar kita japri aja ya mbak Widi,” tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading