Sukses

Entertainment

Penampilan Spektakuler Fildan di D'Academy Asia 3

Fimela.com, Jakarta Fildan berhasil keluar menjadi pemenang pertama di ajang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar Indosiar, D'Academy Asia 3. Pria asal Bau Bau ini mengungguli dua lawannya yang juga berasal dari Indonesia yakni Reza dan Aulia.

Konser Kemenangan sendiri telah diselenggarakan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada 27 Desember 2017. Fildan menang setelah meraih poin 1167, disusul Reza dengan poin 1160, dan Aulia di posisi ketiga dengan poin 1154.

Tidak hanya tampil solo, juara pertama D'Academy 4 ini juga berduet dengan Lesti. Aksi panggung Fildan pun sukses mencuri perhatian penonton, juri, dan juga komentator D'Academy Asia 3.

Lantas, seperti apakah penampilan spektakuler Fildan di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Fildan Duet dengan Lesti

Salah satu penampilan Fildan di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 adalah dengan berduet dengan Lesti. Mereka menyuguhkan duet maut dengan membawakan lagu bertajuk Gerimis Melanda Hati.

Di Awal penampilan, Fildan terlihat memainkan seruling dan dilanjutkan dengan senandung dari Lesti. Kemudian, mereka beraksi penuh penghayatan yang sukses membuat penonton, juri, dan komentator menitikkan air mata. Sederet pujian pun diberikan untuk penampilan Fildan dan Lesti.

 

"Masya Allah ini adalah persembahan terbaik malam ini. Saya tidak punya kata-kata lagi, kalian juara malam ini," kata Iyeth Bustami di panggung konser Kemenangan D'Academy Asia 3.

"I'm out of words. Both of you, it's so amazing, so beautiful tonight. Persembahan yang benar-benar berkesan, menyentuh perasaan, tak ramai penyanyi yang boleh menyanyikan seperti itu," kata Rosalina Musa sembari menangis.

2. Fildan Tampil Solo di D'Academy Asia 3

Setelah membuat semua hadirin di Konser Kemenangan menangis dengan duet bersama Lesti, Fildan pun menyanyi solo. Ia menampilkan lagu bertajuk Hikayat Cinta dengan aksi panggung yang enerjik.

Fildan menunjukkan kekuatan vokalnya lewat berbagai improvisasi di lagu ciptaan Glenn Fredly tersebut. Sisi berbeda Fildan pun seketika menyeruak dengan hadirnya nuansa rock dan dangdut yang membalut lagu tersebut. Tidak ketinggalan, ia juga memainkan seruling secara bergantian dengan pemain seruling dari D'Band.

Nah, itu dia dua penampilan spektakuler Fildan di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3. Mana aksi panggung di atas yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading