Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Bella Shofie, Angel Lelga, Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kedai sederhana milik keluarga Bella Shofie. Kedai tersebut menjual lontong Medan di kawasan Jakarta Selatan. Meski baru buka dua bulan, namun ternyata lontong Medan milik orangtua Bella Shofie sudah memiliki pelanggan tetap.

Banyak netizen yang menilai, kehidupan Bella Shofie dan keluarganya bagaikan dunia terbalik. Jika Bella hidup dengan glamour dan kemewahan, namun keluarganya hidup dalam kesederhanaan. Melalui akun instastory, Bella mengungkapkan klarifikasinya.

 

Sebagai anak tertua yang sudah sukses, Bella tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai seorang anak. Perihal kedua orangtuanya yang masih ingin mencari nafkah, ia mengaku tidak bisa melarangnya. Ia bahkan bangga, kedua orangtuanya masih bisa berusaha untuk mendapatkan uang dengan cara yang halal.

Bella Shofie sebenarnya sudah menawarkan tempat yang lebih baik, namun kedua orangtuanya ingin memiliki tempat yang strategis di pinggir jalan. Terbukti, menurut ayahanda Bella, kedainya selalu ramai, terutama saat hari libur tiba.

 

Angel Lelga segera dinikahi Vicky Prasetyo

Kabar bahagia datang dari pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Keduanya telah merencanakan pernikahan pada 9 Februari 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan Vicky kepada wartawan belum lama ini.

Vicky dan Angel telah saling mengenal sejak lama. Keduanya dipertemukan dalam sebuah project. Namun baru dua bulan terakhir Vicky dan Angel sepakat untuk berpacaran.

Rencananya, usai akad nikah, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 10 Februari 2018 di Masjid Istiqlal.

 

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali diperbincangkan

Pasca perayaan Natal lalu, pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih saja dibicarakan di media sosial. Hal tersebut terkait perbedaan keyakinan mereka. Saat perayaan Natal kemarin, Dimas tampak bersama Nadine, ikut merayakan hari besar keyakinan yang dianut Nadine.

Netizen banyak yang menyangsikan hubungan keduanya akan terus berlanjut. Seperti diketahui, Dimas Anggara memiliki keyakinan yang berbeda dengan Nadine Chandrawinata.

Berita tentang Bella Shofie, Angel Lelga dan Dimas Anggara, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading