Sukses

Entertainment

Nasehat Soal Hijab Ini Bikin Rina Nose Bungkam

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab membuat pro kontra berkepanjangan di ranah maya. Sampai saat ini banyak sekali netizen yang masih menyayangkan terkait pilihan yang diambilnya tersebut.

Tak sedikit dari mereka yang menyindir pilihan Rina melepas penutup aurat bagi wanita. Seperti ketika Rina mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya, @rinanose16. Dalam foto tersebut, rambut Rina terlihat terurai lepas.

Sontak, netizen pun ramai berkomentar. Salah satu akun yang melayangkan komentar adalah @unkwhy. "Ketika dunia mampu membeli auratmu,” tulisnya dalam kolom komentar.

Rina sendiri memiliki waktu untuk membalas komentar tersebut. Ia memilih untuk membalas komentar dari @unkwhy di antara hujan komentar yang tak henti menghujani unggahannya pada Kamis (28/12/2017) di instagram.

 

“@unkwhy ketika kesucian mampu membeli kesombongan untuk memandang rendah insane yang dianggap hina,” sahut presenter kocak tersebut.

Namun akun @unkwhy tak tinggal diam. "Tak ada kesombongan dalam memberi nasehat kepada sesame saudara’1 muslim.kau anggap melepas jilbab itu sepele tapi tidak pada hukum akhirat,kau sengaja membukakan pintu neraka pada ayahmu. Kau sengaja memperlihatkan auratmu hingga oranglain menanggung dosa karena telah melihat auratmu bahkan kau tak taat kepada perintah Allah," tulisnya.

"Ketika pilihanmu itu seolah benar dan kau berkata ini tentang “apa adanya dirimu” tidak, kau salah. Kau kalah dengan nafsumu, bukankah jelas pada hadist Rasulullah itu menangis melihat gambaran bahwa penghuni neraka adalah kebanyakan wanita?,” tegas akun @unkwhy.

Atas nasehat tersebut, Rina seolah terdiam. Ia tak lagi membalas komentar tersebut. Rina sendiri disebut sengaja memancing kontroversi lagi. "Gak mau di komentari? gak usah posting foto atau gak matikan kolom koment, BERES!! apalagi setelah membuka hijab jadi aja kontroversi itu yg mengundang komentar pro dan kontra," imbuh @dhewiewie@rikamaharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading