Sukses

Entertainment

Rencana Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo Disebut Setingan

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo makin santer. Ruben Onsu sebagai salah satu teman ikut bahagia atas rencana pernikahan mereka.

"Selamat ya untuk kalian @angellelga and @vickyprasetyo777 lancar2 yaaaaaa," komentar Ruben Onsu sebagai keterangan video yang diunggahnya, beberapa hari lalu.

Ruben Onsu mengaku senang dengan rencana pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben menyebutkan, Angel dan Vicky sebagai pasangan yang sedang berbahagia. Ia mendoakan agar rencana tersebut berjalan lancar. Ia juga menyebutkan pernikahan Angel dan Vicky sebagai pernikahan mewah di awal tahun.

"Prosesnya akan ada helikopter, kapal-kapal, oh my God. Ini pernikahan mewah di awal tahun, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga," ucap Ruben Onsu dalam sebuah video yang dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya. 

Disebut Setingan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/@vickyprasetyo777)

Rencana pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo rupanya ramai dibicarakan warganet. Beragam reaksi bermunculan, ada yang menanggapi serius, ada juga yang menyebut rencana tersebut hanya setingan.

"Setingan ... Januari bubar ae," kata akun @elen.sopo.el1232017. "Gimmick-gimmick nich...yakin ane," timpal akun @yunitayupin99. "Settingan," tandas akun @novisusanto1315 soal pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Resepsi Pernikahan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram/@vickyprasetyo777)

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018. Menurut Vicky, seperti dilansir Liputan6.com, saat resepsi akan ada persembahan cinta dari helikopter.

"Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol," ucap Vicky Prasetyo terkait rencana pernikahannya dengan Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading