Sukses

Entertainment

5 Bayi Artis yang Sudah Ganteng dari Lahir

Fimela.com, Jakarta Ucapan selamat kepada Sandra Dewi masih terus berdatangan dari warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada Sandra yang baru melahirkan bayi laki-laki, Raphael Moeis.

"Selamat atas kelahiran anak pertama kak @sandradewi88 gbu," kata akun @msitorus55. "Selamat kak sandradewi atas kelahiran bebyyy," imbuh akun @lsulasti.

Sandra Dewi mengunggah foto anaknya, Raphael Moeis, lewat Instagram Stories-nya, Selasa (2/1/2018).

Selain ucapan selamat, warganet juga ramai memuji gantengnya Raphael. Mereka meminta Sandra agar memosting bayinya lagi.Mereka menyebut Raphael ganteng.

"Kakak selamat ya. ya Allah ganteng banget dedek bayinya. posting lagi donk kak. dedek bayi.nya @sandradewi88," harap akun @naimah_ketty.

Sandra Dewi bersama Harvey Moeis (Instagram)

Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 31 Desember 2017. Ia menyematkan nama Raphael Moeis. Warganet ramai memuji gantengnya putra Sandra dan Harvey.

Sebelum anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis, ada sejumlah bayi artis yang dinilai ganteng sejak lahir. Mereka di antaranya anak Stefan William dan Celine Evangelsita, anak Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, anak Ashanty dan Anang Hermansyah, dan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

 

Anak Stefan William-Celine Evangelista

Wajah Lucio Otthild William yang menggemaskan (Instagram/@stefanwilliampicture)

Pujian yang sama juga disampaikan warganet kepada putra Stefan William dan Celine Evangelista, Lucio Otthild William. Wajah Lucio yang ganteng juga sempat ramai jadi pembicaraan warganet. Bocah yang lahir pada 9 Oktober 2017 lalu itu berwajah bule. Rambutnya yang tipis pun tampak pirang.

Anak Tya Ariestya-Irfan Ratinggang

Tya Ariestya mengepel sambil menggendong anaknya, Kanaka (Instagram/@tya_ariestya)

Muhammad Kanaka Ratinggang, putra Tya Ariestya juga sempat ramai dibicarakan karena kegantengannya. Kanaka lahir pada awal Agustus 2016 lalu.

Anak Ashanty-Anang Hermansyah

Ashanty bersama dengan Arsya (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, putra Ashanty dan Anang Hermansyah itu juga ramai dibicarakan karena ganteng. Arsya lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2016 lalu. Arsya lahir dengan berat sekitar 3,1 kilogram dan panjang 50 cm.

Anak Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala

Anak Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instgaram/@hengkykurniawan)

Sebelumnya, putra Hengky Kurniawan, Zavieruwais Muhammad Kurniawan pun ramai dipuji warganet karena ganteng. Zavieruwais lahir pada Minggu, 19 November 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading