Sukses

Entertainment

Usai Nikah Siri Apakah Keluarga Masih Harmonis? Ini Jawaban Opick

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, penyanyi religi Opick sempat diterpa kabar yang menyudutkannya. Ia disebut telah melakukan nikah siri dengan backing vokalnya. Foto-foto kemesraan Opick dengan backing vokal yang diketahui bernama Wulan itu juga beredar.

Karena pernikahan tersebut, hubungan Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum pun dikabarkan memburuk. Beberapa kali sang istri mengunggah kekecewaannya di akun media sosial miliknya.

 

Pada waktu itu, Opick pun sempat menghilang ditelan bumi. Ia hanya satu kali melayangkan pernyataan yang tidak mengiyakan ataupun menolak. Lalu, setelah sekian lama berselang, apakah Opick berhasil menyatukan dua wanita yang dicintainya?

Ditanya mengenai kondisi keharmonisan rumah tangganya, Opick mengelak. "Makasih-makasih," ujarnya segera menuju mobil pribadinya di RM Al Jazeera, kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

 

Sebelumnya, Opick yang menjadi rombongan duta kemanusiaan Sahabat Palestina Memanggil (SPM), dengan gamblang menceritakan bagaimana perjalanannya menyalurkan bantuan yang telah terkumpul dari penggalangan donasi.

Donasi tersebut digalang melalui konser-konser kemanusiaan bertajuk Palestina selama hampir 5 tahun. Dengan donasi sebesar USD 250.000, SPM membelikan bahan-bahan makanan, selimut, kasur, bantal, pemanas, dan arang.

"Walaupun mungkin sedikit apa yang bisa kita perbuat hari ini minimal bisa berarti buat sebagian orang. Terlalu banyak yang membutuhkan, yang terluka, yang harus kita tolong jadi ya La haula walaquwata illa billah, Allah Maha Kaya, yang maha mampu menolong semuanya," ujar Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading