Sukses

Entertainment

Apa Kabar Hubungan Dian Rositaningrum dan Opick?

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum sempat bikin heboh. Opick diketahui melakukan poligami tanpa sepengetahuan sang istri sehingga menyulut amarah Dian.

Tanpa ba bi bu, Dian pun mencurahkan kemarahannya lewat media sosial dengan kata-kata yang cukup keras. Sementara itu, Opick sendiri enggan memberikan komentar apapun dan memilih meminta doa dari masyarakat.

Poligami yang dilakukan Opick memang menuai kontroversi saat itu, terlebih karena istri kedua Opick adalah sosok yang sangat dikenal Dian. Muncul kabar pula bahwa Dian melayangkan gugatan cerai atas perilaku suami yang dianggapnya tidak adil ini.

Namun seiring berjalannya waktu, kisruh rumah tangga itu pun semakin meredam. Dian dan Opick yang sempat mengunci akun Instagram pun kini telah membuka kembali. Tampaknya, masa-masa menenangkan diri telah berakhir dan keduanya telah melakukan kegiatan seperti biasa.

Dian Rositaningrum (Istri Opick) (Deki Prayoga/bintang.com)

Lalu bagaimana sebenarnya hubungan Opick dan Dian Rositaningrum? Sebuah postingan dari Dian seolah memberikan isyarat tentang kondisi hubungan mereka. Postingan seperti apa? Berikut ulasan singkatnya.

Postingan terakhir Dian Rositaningrum

Dian Rositaningrum (Instagram/dian_opick)

Dian Rositaningrum adalah orang yang sangat sering mengunggah sajak-sajak puisi di akun Instagramnya. Senin (23/10/2017), dia kembali mengunggah bait-bait indah namun juga berisi kata-kata kegalauan.

Di bagian kolom komentar, ada netizen yang sempat menanyakan dari mana Dian belajar kata-kata indah semacam itu. Dan Dian menyebutkan bahwa dia belajar dari seseorang yang dulu menikahinya.

“Mba dian dulu sekolah sastra ya?” tulis pengguna akun bella_nayla. Dian pun memberikan tanggapan, “Dulu menikah sama seniman yang banyak mengajari sastra kehidupan hehehe.”

Teka-teki status pernikahan Opick dan Dian

Menengok kebelakang, sebelum sukses seperti sekarang ini, rumah tangga Opick dan Dian terbilang dari bawah. Hal itu seperti penuturan Dian saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Instagram/dian_opick)

Kata ‘dulu’ yang digunakan Dian untuk menyebut pernikahannya jelas menuai tanda tanya. Memang sebelumnya ada kabar Dian telah mengajukan gugatan cerai, namun hingga saat ini belum ada kabar apakah keduanya telah resmi bercerai atau justru memilih rujuk.

Tentang istri kedua Opick

Opick sedang mencium perempuan yang disebut bernama Wulan yang diduga istri sirinya (Instagram/@maklambeturah)

Sebagaimana diketahui publik, istri kedua Opick bernama Wulan Mayasari, yang tak lain adalah penyanyi latar Opick. Selama bekerja sebagai salah satu tim Opick, dia sudah sangat dekat dengan Dian, bahkan sering ikut tinggal di rumahnya. Bahkan, disebutkan bahwa selama ini Dian yang melakukan transfer gaji dari rekeningnya ke rekening Wulan.Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Wulan telah tinggal di rumah Opick. Namun hal ini belum bisa dibuktikan. Orang dekat Opick dan Dian mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak tahu hal itu.

Mengenang romantisme Opick dan Dian Rositaningrum

Uztazah Lulung tidak berbicara banyak soal permasalahan yang terjadi di rumah tangga Opick dan Dian lantaran tak ingin ikut campur di dalamnya. Di satu sisi, sebagai wanita ia turut sedih atas kejadian yang menimpa Dian. (Instagram/dian_opick)

Nyatanya, Opick dan Dian Rositaningrum adalah pasangan yang memiliki kenangan sangat romantis. Sebagaimana sempat dituturkan Dian, awalnya hubungan mereka memang tidak disetujui orang tua Dian. Namun kegigihan Dian telah meluluhkan hati kedua orang tuanya, sehingga mereka pun melenggang ke pernikahan. Masa susah pun dilalui bersama hingga mereka bisa sukses seperti sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading