Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga Opick dan Caisar, Raisa Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga antara penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum belum juga menunjukkan titik terang. Kekisruhan mereka mencuat sejak mencuatnya isu poligami yang dilakukan Opick. Hal tersebut yang  membuat Dian menggugat cerai.

Dian irit bicara tentang kasus yang menimpanya. Hanya saja, ia berterima kasih kepada netizen yang memberikan dukungan atas persoalan rumah tangganya.

Sementara itu, konflik rumah tangga juga sedang melanda pasangan Caisar dan Indadari. Indadari sendiri mengaku telah ditalak oleh Caisar sejak tampil gojek lagi di sebuah stasiun televisi. Namun, Indadari tetap berharap Caisar bisa berhijrah kembali.

Caisar dan Opick (Bintang Pictures0

"Allah sudah mengizinkan ini terjadi. Jadi saya tinggal menjalani, saya berdoa yang terbaik. Kalau Allah tetapkan kembali ke Caisar ya Insya Allah kami bisa bersama lagi. Kalau Allah mau ganti yang lebih baik, ya ganti dengan yang lebih baik," ujar Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

Sementara itu, mantan suami Indadari, Lucky Hakim berharap mereka bisa berdamai kembali.  Lucky mengungkapkan prihatin dengan kondisi rumah tangga Indadari dan Caisar.

Meski demikian, berkas pasangan ini sudah lengkap. Begitu juga dengan calon mempelai lelaki  yang tercatat sebagai pemegang paspor Australia. Pasangan ini akan dinikahkan oleh KUA Tanah Abang. (Instagram/hamishdw)

Berbeda dengan Opick dan Caisar, Raisa dan Hamish Daud segera melangsungkan pernikahannya. Mereka akan menggelar pernikahannya pada 3 September 2017. Berbagai persiapan telah mereka lakukan, termasuk dengan menyebar undangan pernikahan. Publik berharap pernikahan Raisa dan Hamish berjalan lancar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading