Sukses

Entertainment

Pemeran James Bond Selanjutnya, Wanita atau Aktor Kulit Hitam

Fimela.com, Jakarta Di film James Bond terbaru yang sementara berjudul Bond 25, Daniel Craig memag sudah dipastikan masih tetap bermain. Namun Craig kemungkinan hanya akan bermain satu kali atau dua kali lagi sebagai James Bond.

Untuk itu, sang produser yaitu Barbara Broccoli sudah membahas kemungkinan siapa yang akan memerankan sosok James Bond selanjutnya usai Bond 25.

Film 007 tak pernah lepas dari ‘image’ James Bond yang keren. Roger Moore, Timothy Dalton, Daniel Craig, Sean Connery, George Lazenby, and Pierce Brosnan adalah enam aktor yang pernah memerankan tokoh James Bond dari masa ke masa. (Bintang/EPA)

Yang menarik sekaligus mengejutkan, Barbara mengatakan kalau James Bond selanjutnya bisa saja diperankan aktor kulit hitam maupun seorang wanita. Seperti dilansir dari Screen Rant, Barbara sepertinya tidak takut untuk keluar dari kebiasan penggambaran sosok James Bond yang selama ini ditampilkan sebagai pria paruh baya yang matang dan berkulit putih.

"Film ini cenderung fokus menampilkan waktu sehingga kami selalu mencoba lebih melihat ke depan. Jadi semua hal masih mungkin terjadi, kita lihat saja nanti," terang Barbara. "Saat ini Daniel Craig masih menjadi James Bond dan aku senang dengan bergabungnya dia di film ini. Namun tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya nanti,” sambungnya.

Sir Roger George Moore mulai terkenal semenjak memerankan dua tokoh karakter fiksi detektif asal Inggris, Simon Templar dalam versi serial TV The Saint dari tahun 1962 sampai tahun 1969. (metrouk)Barbara Broccoli sendiri merupakan anak dari Albert Broccoli, pria yang mengangkat sosok agen rahasia Inggris itu ke layar lebar. Film James Bond diangkat dari novel pertama kisah Bond yang berjudul Casino Royale karya Ian Fleming di tahun 1952.

Sayangnya Sir Roger Moore, salah seorang pemeran James Bond lainnya sudah tak bisa memberikan pendapatnya terhadap ide unik Barbara tersebut. Aktor asal Inggris itu meninggal dunia di usia 89 tahun pada 23 Mei 2017. 

 

Sosok James Bond

Selain Moore, pemeran James Bond lainnya masih hidup sampai saat ini. Meski begitu Roger Moore saat diwawancarai pada 2015, sempat membahas kemungkinan adanya perubahan penggambaran karakter James Bond menjadi wanita atau gay.

Aktor Daniel Craig (kiri) berpose bersama Produser Barbara Broccoli (kedua kiri) dan artis lainnya saat hadiri premiere film James Bond 007 "Spectre" di Jerman, (28/10/2015). Film ini akan dirilis pada tanggal 6 November 2015. (REUTERS/Fabrizio Bensch)"Tidak ada sosok James Bond yang berbeda dari apa yang ditulis Ian Fleming. Ini bukan karena akan dianggap homofobia atau rasis. Ini tentang menampilkan karakter Bond yang sesungguhnya," ucapnya. Nah, apakah Barbara Broccoli berani menampilkan perubahan karakter James Bond yang drastis dan siap menghadapi pro kontra?

Kita tunggu saja. Yang pasti, film Bond 25 rencananya akan dirilis pada November 2019 mendatang. Kabarnya, film yang masih dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond ini akan menampilkan kehidupan rumah tangga sang mata-mata Inggris tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading