Sukses

Entertainment

Lirih, Istri Ungkap Keinginan Yon Koeswoyo yang Tak Kesampaian

Fimela.com, Jakarta Kepergian Yon Koeswoyo menjadi duka tersendiri bagi keluarganya. Sang istri, Bonita Angelia tak bisa menahan tangis haru kala melihat jenazah suaminya terbujur kaku. Setelah beberapa kali menolak untuk memberikan pernyataan, akhirnya Bonita mengungkap beberapa fakta.

"Ya saya istri dari om Yon, ibu Bonita Angelia. Ini anak saya Aron. Aron kalau dari saya anak yang pertama. Keseluruhan (anak) ketiga," kata Bonita Angelia di rumah duka Yon Koeswoyo, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

 

Aron merupakan anak Yon Koeswoyo dari istri keduanya, Bonita. Ia berusia 22 tahun dan tengah menuntut pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) jurusan Desain Grafis.

"Khusus game. Dia senangnya di belakang komputer," ujar Bonita.

Menurut Bonita, Aron merupakan anak yang diharapkan mampu menyandang status sarjana. Karenanya, di tengah penyakit yang diderita, ia selalu berharap untuk bisa melihat acara wisuda sang anak.

 

"Ini yang om Yon pengen banget ngelihat dia diwisuda, yang belum kesampaian sih ya dan ini lagi kebanggaan untuk om Yon. Karena salah satu anaknya bisa menjadi sarjana, Aron ini," tuturnya.

Namun apa mau dikata. Takdir ternyata berkata lain. Yon Koeswoyo yang selama sakit berharap bisa menyaksikan momentum kebahagiaan pada Agustus mendatang, ternyata tak kesampaian karena harus menghadap Illahi.

"Saya tuh nyampe enggak ya? Pengen lihat Aron di wisuda'. Seperti itu (kata Yon Koeswoyo). Saya selalu 'Ya sampai lah Pa, enggak mungkin enggak sampai'. Tapi Tuhan berkehendak lain," ujar Bonita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading