Sukses

Entertainment

Putri Marino Akui Sudah Pacaran dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Teka-teki hubungan Putri Marino dengan Chicco Jerikho akhirnya terjawab. Ditemui di Hotel Four Season, Jumat malam (5/1/2018), Putri Marino menjelaskan perihal foto-foto kedekatannya dengan Chicco yang tersebar di dunia maya.

Bintang film Posesif ini mengatakan sudah resmi menjalin asmara dengan Chicco Jerikho. “Sudah (resmi pacaran), (jadiannya) sejak baru-baru ini,” kata Putri Marino tersipu.

 

Menurut Putri, bukan dirinya ingin berteka teki soal cerita asmara yang saat ini terjalin dengan Chicco. Seperti diketahui, Putri dan Chicco belum lama ini membuat penasaran publik dengan unggahan dan keterangan pada foto di akun instagram masing-masing.

“Karena memang baru (jadian), kami nggak mau menutup-nutupi sebenarnya. Tapi nggak mau heboh juga, makanya posting begitu,” kata Putri Marino.

Chicco kala itu mengunggah foto seorang perempuan sedang mengenakan topi bertuliskan Happy New Year dengan menuliskan keterangan dalam bahasa inggris yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. "Menyambut 2018. Penuh cinta, perjalanan baru, harapan baru, dan cerita mengagumkan yang tak pernah berakhir. Selamat tahun baru!"

 

Sementara Putri Marino memasang foto lelaki yang diduga kuat sebagai Chicco dengan menuliskan, "Terima kasih 2017. Selamat datang 2018. Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini. Semoga semesta selalui merestui. Selamat tahun baru!".

Setelah unggahan mereka, muncul foto-foto yang menunjukan adanya hubungan spesial antara Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading