Sukses

Entertainment

Istri Kenang Perlakukan Yon Koeswoyo yang Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Yon Koeswoyo merupakan sosok suami yang baik dan bertanggung jawab. Begitulah kesan yang diutarakan Bonita Angelia, perempuan yang selama hampir 25 tahun menemani perjalanan hidup vokalis Koes Plus tersebut.

"Saya (sama) om Yon dari tahun 1993. Jadi, hampir 25 tahun. Saya kan selama itu jadi manajer om Yon untuk show, selalu bersama, selalu ada. Dia baik orangnya," kata Bonita di rumah duka di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Meski bertipikal cuek, namun Yon merupakan sosok yang jujur dan apa adanya. "Ya dia sih orangnya cuek. Tapi, dia orang yang pinter dan orang yang memang karena dibilang lugu, dia bicara apa adanya," sambung Bonita. Sepeninggal sang musikus, Bonita pun mengenang tindakan paling romantis yang pernah dilakukan alhmarhum.

 

"Selama saya nikah sama mas Yon, baru setahun kemarin ulang tahun saya di bawakan kue dan datang mengucapkan," ucapnya. Mendapat perlakukan yang tak biasa, Bonita mengaku sempat heran, sekaligus bahagia. 

"Saya bilang, mimpi apa? Karena seumur hidup saya jadi istrinya, nggak pernah tuh om Yon kaya gitu. Ngucapin aja nggak pernah. Baru setahun yang lalu. Dia nggak romantis, orangnya cuek, cuek banget. Malah kalau ngomomg suka seenaknya," tutur Bonita.

Kendati begitu, Yon Koeswoyo juga ternyata seorang yang selalu membanggakan istrinya. "Bagi saya, surprise terbesar itu pas ulang tahun kemaren itu. Dia selalu membanggakan saya dalam segala hal, kecerdasan, pergaulan, dalam segala," tukas Bonita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading