Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay Eps 2, Jo Dilarang Papanya Jadi Detektif

Fimela.com, Jakarta Sinetron Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) episode 2 tayang Selasa (9/1/2018). Jo yang nggak dibolehin jadi detektif, dikurung sama papanya didalam kamar. Papanya melakukan segala usaha, tetapi tapi Jo berhasil kabur.

Pas kabur, Jo liat Jay yang lagi naro CCTV dirumah Luna. Jo langsung manfaatin itu buat memaksa Jay untuk barengan ke kantor.

Ricky Harun (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Sampai dikantor, Jay malah rusuh mikirin Luna yang nggak keluar keluar dari sebuah café. Jay yang penasaran lalu ke café. Sampai di Café, Jay langsung ngumpet biar nggak keliatan sama Luna.

Sialnya, saat itu Jo dan Mili juga datang ke café buat makan siang. Langsung aja Jo dan Mili ngasih tau Luna, kalo disitu ada Jay. Jay sebel tapi ga bisa berkutik. Luna sebel, karna Jay ngikutin dia terus, Jay mau jelasin tapi gagal karna dapet panggilan dari kantor.

Jo jay dan beberapa detektif diberi tugas buat menyelidiki kasus di Anyer. Ternyata kasus ini berhubungan dengan RP dan anak buahnya. Seperti apa keseruannya? Saksikan sinetron Jo dan Jay (Detektif Jaman Now) setiap hari di SCTV pukul 15.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading