Sukses

Entertainment

Susah Sinyal Tembus 2 Juta Penonton, Ernest Prakasa Penuhi Nazar

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa membuktikan bakatnya sebagai seorang sutradara. Setelah Cek Toko Sebelah, film Susah Sinyal juga berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton di 20 hari penayangannya. Tak ayal, hal tersebut pun disambut gembira oleh para pihak yang terkait.

Ernest Prakasa saat menggelar syukuran di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018) tak kuasa mengungkapkan rasa bahagianya. Pasalnya, dalam berbagai kesempatan, Ernest mengaku banyak mendapat feedback positif dari mereka yang sudah menyaksikan film produksi Starvision Plus tersebut.

"Saya menerima banyak DM di Instagram yang bercerita bahwa film ini sangat menyentuh," ujar Ernest di Hongkong Kafe, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ernest Prakasa/Nurwayunan

Tak sampai disitu, guna merayakan pencapaian film ketiganya sebagai sutradara itu, Ernest pun mengaku akan menjalani nazar dengan membuka kelas workshop menulis gratis untuk mereka yang memiliki ketertarikan menjadi seorang penulis skenario film.

"Ini sebenernya nazar kalau Susah Sinyal bisa lewatin (pencapaian jumlah penonton) Cek Toko Sebelah, tapi karena udah lewatin dua juta penonton, nggak apa-apa deh tetap dilaksanain. Gua akan bikin kelas workshop menulis di lima kota Indonesia," paparnya.

Film Susah Sinyal sendiri memang kembali menegaskan kepiawaian Ernest Prakasa sebagai seorang sutradara. Film yang mengambil latar belakang keindahan alam di Sumba menceritakan tentang hubungan antara anak dan ibu yang sangat menyentuh meski dibalut dengan komedi yang cukup kental.

Selain Ernest Prakasa yang turut berperan, Susah Sinyal juga menghadirkan nama-nama beken seperti Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Refal Hady, Valerie Thomas, Gisella Anastasia, Gading Marten, Asri Welas dan beberapa nama komika tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading