Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Enterpreneur, Baim Wong Lakukan Aksi Sosial

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus pengusaha (enterpreneur) Baim Wong makin fokus di dunia usaha. Ia baru saja berkunjung ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Sebagai pemilik outlet oleh-oleh kekinian ‘Balikpapan Premio’, Baim sangat prihatin ketika membaca dan menonton dari televisi, peristiwa kebakaran hebat di kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Jumat (5/1/2018) dini hari.

Keesokan harinya, Sabtu (6/1/2018,) Baim bersama timnya langsung terbang ke Balikpapan dan mengunjungi lokasi kebakaran. Kedatangannya untuk menghibur, mengembalikan senyum para korban kebakaran dan juga mensupport untuk menguatkan jiwa para korban untuk tetap semangat menghadapi ujian yang datang.

Baim Wong Kunjungi Posko Kebakaran Klandasan di Balikpapan

“Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian buat melihat langsung keadaan korban disana. Kita bertukar pikiran, saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka. Kasihan melihat kondisi mereka disana,” cerita Baim baru-baru ini.

Kehadiran pemain film Hujan Bulan Juni ini membuat warga korban kebakaran Klandasan tersenyum kembali. Baim membuat suasana mendadak menjadi ceria dan heboh. Kepada warga korban kebakaran, Baim memberikan kue atau oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio untuk dinikmati.

“Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya,” terang Baim.  Usai melakukan aksi sosialnya, Baim langsung mengikuti acara Talkshow Balikpapan Islamic Fair 2018 di Pentacity. Baim hadir sebagai pembicara untuk menceritakan bisnis yang dirintisnya itu kepada audience. 

Baim Wong Kunjungi Posko Kebakaran Klandasan di Balikpapan

“Saya juga hadir untuk mengisi acara disitu. Kebetulan kita juga buka boothnya di Pentacity Balikpapan Islamic Fair 2018 dengan games bola yang mendapatkan potongan harga. Kita juga adakan Quiz The Excotic City Balikpapan yang setiap harinya free Balikpapan Premio,” ucap Baim setengah promosi.

Sampai saat ini, menurut Baim Wong, Balikpapan Premio resmi bekerja sama dengan kementrian Pariwisata untuk memperkenalkan pariwisata kota Balikpapan melalui bidang kuliner.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading