Sukses

Entertainment

Gagal Nikahi Vebby Palwinta, Baim Wong Rajin Baca Buku

Fimela.com, Jakarta Baim Wong harus berlapang dada. Niatnya untuk menikah tahun ini tak kesampaian. Bahkan, hubungan kasihnya dengan Vebby Palwinta yang masih seumur jangung harus berakhir. Entah apa penyebabnya, Baim enggan menjelaskan.

"Kalau saya bilang, ya itu jalan hidup saya, cuman ya keadaannya begitu, mau gimana, tapi semoga nanti dikasih yang terbaik," kata Baim Wong di Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

Baim yang sudah berusia 37 tahun berharap cepat bertemu jodohnya. Ia mengaku ingin cepat menyudahi status lajangnya. "Doain aja, doain aja, penginnya cepet, tapi saya semenjak (Putus) Pokoknya sekarang jadi sering lihat Youtube, kadang-kadang baca buku juga," kata Baim.

Tayangan yang dilihat dan buku yang dibaca, diakui Baim yang berkaitan dengan jodoh. Setidaknya, kata Baim, itu bisa menenangkan dirinya.

"Ya kan banyak pembahasan di situ, kalau jodoh nggak usah takut deh, istilahnya sudah digariskan. Jadi yaa.. Yang pasti saya sudah berusaha," kata Baim.

Selain itu, Baim Wong juga mendapat pelajaran berharga untuk bisa mendapat istri yang diidamkannya. "Jodohmu adalah adalah cerminan diri kamu juga. Kalau misal saya brengsek nanti dapat yang brengsek juga haha, makanya kitanya harus yang baik-baik," lanjutnya.

Masih Sayang dengan Vebby Palwinta

Kendati hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta sudah berakhir, Baim Wong mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Vebby.

"Sampai sekarang hubungan saya masih baik banget sama dia, komunikasi juga masih, ada pekerjaan juga saya suka tawarin ke dia. Jadi nggak yang gimana-gimana," kata Baim.

Bahkan, Baim terus terang mengatakan masih memiliki rasa sayang kepada Vebby. "Saya juga bilang, saya tuh istilahnya masih sayang lho, sampe kapan pun saya masih sayang sama dia," kata Baim.

Baim mengatakan dengan Vebby lah, dirinya ingin membangun rumah tangga. Oleh sebab itu, ia berharap masih bisa berjodoh dengan Vebby.

"Kita lihat saja nanti. Kalau misalnya kedepannya jodoh lagi sama dia (Vebby Palwinta) yaa kita nggak ada yang tahu," tukas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading