Sukses

Entertainment

Mengenal Vebby Palwinta, Pencuri Hati Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Nama Vebby Palwinta mendadak ramai jadi pembicaraan publik. Hal tersebut terjadi seiring kedekatannya dengan pesinetron Baim Wong. Sejumlah warganet, sempat penasaran sosok cewek yang mampu mencuri hati Baim Wong itu.

Vebby Palwinta lahir di Jakarta, 3 Agustus 1996. Namanya mulai mencuri perhatian publik saat menjadi finalis ajang Mamamia Show pada 2010 silam. Dari situ, ia mulai bermain dalam sinetron Arti Sahabat.

Belakangan, tawaran untuk bermain sinetron makin banyak. Ia juga bermain dalam sinetron Manusia Harimau berperan sebagai Citra. Penampilannya banyak mendapat sambutan dari penonton.

Vebby makin ramai dibicarakan saat dikabarkan menjalin asmara dengan Rizky Febian, putra sulung komedian, Sule, beberapa waktu lalu. Tak jelas betul, apa yang membuat hubungan mereka akhirnya kandas.

Usai putus dari Rizky Febian, nama Vebby kembali hangat jadi perbincangan saat dirinya dekat dengan Baim. Mereka sempat mengunggah foto kebersamaannya dalam akun Instagram pribadi masing-masing.

Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/vebbypalwinta)

Baim sendiri membenarkan jika dirinya menjalin hubungan dengan Vebby. Bahkan, ia mengaku sudah 'jadian'. Beberapa hari lalu, Vebby juga mengunggah foto kehangatannya dengan Baim dalam akun Instagram pribadinya. Sebagai keterangan foto, ia hanya membubuhkan emoticon hati.

"Semoga sampe nikah amin," doa akun @luta.suryana kepada Vebby Palwinta dan Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading