Sukses

Entertainment

Pesona Vebby Palwinta yang Membuat Baim Wong Terpukau

Fimela.com, Jakarta Nama Vebby Palwinta mendadak dicari banyak orang. Pasalnya, bintang ganteng Baim Wong akhirnya mengumumkan bahwa aktris muda ini adalah kekasihnya.

Baim Wong mengunggah postingan bersama Vebby, dan menuliskan caption 'The One' dengan emoticon hati. Saat dimintai konfirmasi pun, Baim mengakui bahwa hubungan itu memang benar adanya.

"Iya bener (soal postingan kemarin). Masa bohong. Iya udah jadian," terangnya saat dihubungi lewat telepon pada Selasa (29/8/2017) lalu.

Nama Vebby sendiri memang tidak asing di dunia entertainment. Selain karena dia sempat menjalin hubungan dengan Rizky Febian, gadis berusia 21 tahun ini juga dikenal lewat beberapa judul fil dan sinetron.

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram/@baimwong)

Tentunya, Baim tidak akan memilih sembarang orang sebagai kekasihnya. Vebby Palwinta sendiri tak hanya cantik, namun juga punya kepribadian yang menarik yang membuat siapapun jatuh cinta, termasuk Baim Wong.

Supportif

Vebby Palwinta terbukti sangat mendukung bisnis yang ditekuni Baim Wong. Sebagaimana kita tahu, baru-baru ini Baim baru saja membuka usaha Bakmi Wong. Foto bersama Vebby sendiri diambil di depan warung yang baru saja diresmikan.

Tak hanya hadir di acara peresmian Bakmi Wong, Vebby juga ikut andil mempromosikan usaha Baim pada khalayak. Beberapa postingan pun sempat diunggahnya di dunia maya.

Vebby Palwinta (Instagram/vebbypalwinta)

Aktif

Dengan segudang kesibukan, tentunya Baim membutuhkan sosok yang mandiri namun di satu sisi juga bisa tetap mendukungnya. Hal itulah yang sepertinya dia temukan pada sosok Vebby.

Vebby tak hanya memahami beratnya kehidupan sebagai artis. Dia pun bisa membagi waktu, antara dirinya, karir, dan kehidupan pribadi. Walau berprofesi sebagai artis, namun dia tak lupa menyalurkan hobinya.

 

Relijius dan Sopan

Di balik glamornya dunia artis, ternyata Vebby Palwinta ternyata sosok yang relijius. Salah satu bukti, di usia muda dia diketahui telah menjalani ibadah umroh.

Selain itu, pada postingannya di Instagram, Vebby juga kerap mengekpose dirinya dalam balutan hijab. Terlepas dari itu, dia juga selalu tampil sopan dan bersahaja.

Vebby Palwinta (Instagram/vebbypalwinta)

Cantik

Wajah cantik adalah anugerah Tuhan yang ada dalam diri Vebby Palwinta. Memiliki wajah yang kalem dan damai, tentunya siapapun merasa nyaman berada di dekatnya. Apakah dia akan menjadi pelabuhan terakhir Baim Wong? Waktu yang akan menjawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading