Sukses

Entertainment

Baim Wong Akui Menjalin Kasih dengan Vebby Palwinta

Fimela.com, Jakarta Baru kemarin Baim Wong mengunggah foto bersama Vebby Palwinta. Namun yang bikin heboh, dalam caption postingannya Baim juga menyebut Vebby sebagai 'the one'.

Kabar bahwa Baim kini menjalin hubungan dengan Vebby pun semakin kuat lantaran Dinda Hauw juga memberikan komentar pada postingan tersebut. Artis muda itu seolah memberikan selamat pada Baim dan Vebby.

Sementara masih banyak orang yang bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut, akhirnya Baim pun memberikan klarifikasi. Dia membenarkan tengah menjalin hubungan dengan Vebby Palwinta.

"Iya bener (soal postingan kemarin). Masa bohong. Iya udah jadian," terangnya saat dihubungi lewat telepon pada Selasa (29/8/2017).

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram/baimwong)

Sayangnya, Baim kemudian tidak berkomentar banyak tentang hal itu. "Iya makasih ya (atas ucapan selamatnya). Saya mau take dulu ya," ungkapnya mengakhiri pembicaraan.

Pengumuman hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta sendiri memang bisa dibilang cukup mengejutkan. Sebelumnya, Vebby juga diketahui sempat menjalin hubungan dengan Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading