Sukses

Entertainment

Pacar Baru Baim Wong, Mantan Kekasih Rizky Febian?

Fimela.com, Jakarta Dengan wajah ganteng dan popularitas luar biasa, tentunya banyak wanita yang rela mengantre menjadi kekasih Baim Wong. Kini, beredar kabar bahwa dia menjalin hubungan dengan mantan kekasih Rizky Febian, Vebby Palwinta.

Kabar itu bukan beredar tanpa sebab. Berawal dari postingan Baim di media sosial, beredarlah isu bahwa kini dia sedang menjalin hubungan istimewa dengan Vebby.

Baim mengunggah postingan pada hari ini, Senin (28/8/2017) dan menunjukkan dirinya berpose dengan Vebby. Dalam foto tersebut, terlihat dia merangkul Vebby dan menuliskan caption yang cukup mesra.

"The one," demikian caption singkat yang ditulis Baim Wong. Selain itu, dia juga menambahkan emoticon gambar hati di akhir captionnya.

Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram/baimwong)

Sontak saja postingan ini membuat heboh warganet. Tak hanya para penggemar, aktris muda Dinda Hauw pun tampak memberikan komentar pada postingan Baim.

"AKHIRNYAAAA," tulis Dinda Hauw. Belum lagi, ribuan netizen juga mengucapkan beragam komentar berisi rasa tak percaya maupun ucapan selamat atas hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading