Sukses

Entertainment

Cara Ricky Martin Jelaskan pada Anak Kembarnya Punya Dua Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ricky Martin. Diam-diam, penyanyi kelahiran Puerto Rico, 24 Desember 1971 itu telah menikah dengan kekasih pria yang dipacarinya selama dua tahun terakhir, Jwan Yosef.

Pernikahan Martin dan Yosef ini pun membuat publik bertanya-tanya, bagaimana Martin dapat menjelaskan pada anak kembarnya tentang keberadaan dua ayah dalam keluarganya. Sebagaimana diketahui, Martin memiliki anak kembar, Matteo dan Valentino, yang kini berusia 9 tahun.

"Banyak orang bertanya padaku. 'Well, anakmu ada di sampul majalah dan bla bla bala' dan aku berkata, "Ya karena aku ingin menormalisasi ini. Tak ada yang salah dengan itu'. Itu bagian dari misiku," ujarya dikutip People.

"Anak-anak bertanya padaku tentang dua ayah dan aku bilang ke mereka kalau kita adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah," sambung pelantun Livin' la Vida Loca tersebut.

Saat menghadiri acara Golden Globe 2018, Martin pun mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak lagi demi melengkapi kehidupan keluarganya bersama Yosef.

"Aku ingin empat pasang kembar lagi. Aku ingin memiliki keluarga besar, tapi ada banyak hal yang terjadi saat ini, banyak pekerjaan, pernikahan," tukas Ricky Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading