Sukses

Entertainment

Ikuti Saran Ibu, Lolita Agustine Rajin Perawatan Diri

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus artis peran Lolita Agustine mengaku bukan tipe wanita yang suka menghabiskan waktu berlama-lama di salon untuk melakukan perawatan kecantikan.

“Sebenarnya aku orang yang paling nggak betah ke salon. Ngapain sih ngabisin waktu berjam-jam, daripada di salon mending di rumah saja,” kata Lolita.

 

Namun setelah sering mendapat teguran dari ibundanya, Lolita mulai mengubah kebiasaannya. Terlebih, semenjak ia mulai menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air yang menuntutnya untuk senantiasa tampil menawan. “Kata mama aku ‘kamu tuh harus kelihatan kayak cewek’,” kenang Lolita.

Tak ayal Lolita pun kini sering ke salon dan menggunakan berbagai aksesoris penunjang kecantikan seperti eyelash extention. "Biar bangun tidur tetap kinclong," kata Lolita saat dijumpai usai perawatan bulu mata di Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018). 

Menurut Lolita menggunakan eyelash extension juga banyak membantu dirinya. “Dengan adanya eyelash extension mempermudah banget. Jadi kita enggak perlu nempel-nempel bulu mata lagi. Paling tinggal tambah eye shadow, eye liner," kata Lolita Agustine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading