Sukses

Entertainment

Nyaman Tinggal di Dubai, Lindsay Lohan Desain Pulau Pribadi

Fimela.com, Jakarta Dubai telah membuat Lindsay Lohan jatuh hati. Setelah memutuskan menetap, kini Lohan diketahui telah memiliki sebuah pulau pribadi di Dubai. Hal tersebut ia tuturkan ketika mengisi acara yang dipandu Wendy Williams, Jumat (12/1/2018) lalu.

"Aku punya banyak project karenanya aku terlihat sangat sibuk. Ketika aku selesai syuting Sick Note, aku kembali ke Dubai dan mendesain pulau ini.. Lohan Island. Aku berdiskusi tentang desain pulauku di Dubai pada World Islands," ujar Lindsay Lohan, dikutip Arabian Business.

Lohan memutuskan tinggal di Dubai sejak 2016 lalu. Kala itu, Lohan, baru saja putus cinta dari pebisnis asal Rusia, Egor Tarabasov. Meski demikian, Lohan masih sering bolak-balik London, New York, Los Angeles.

Saat wawancara dengan Entertainment Tonight Desember 2017 lalu, Lohan menuturkan alasannya memilih Dubai sebagai tempat tinggal. Menurutnya, Dubai mampu memberikan ketenangan serta kedamaian dalam hidupnya.

"Tidak ada kamera di Dubai. Aku dapat fokus dengan apa yang aku ingin lakukan di hidup. Saya tidak diamati setiap detik. Aku bisa memiliki kehidupan pribadi," aku Lohan.

Selain menetap, Lindsay Lohan juga diketahui belajar tentang kultur serta bahasa Arab di Dubai. Beberapa waktu lalu, sosok Lindsay Lohan juga pernah mengaku tengah belajar tentang kitab suci umat Muslim, Alquran.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Stylish Shireen Sungkar Travelling ke Dubai Bisa Jadi Inspirasi Outfit Liburanmu
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-6, Buttonscarves Tampil di Light Show Ain Dubai Ferris Wheel Bianglala Terbesar di Dunia