Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Enggan Buang Waktu Ladeni Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tampaknya belum akan jauh dari masalah hukum. Yang terbaru, Farhat Abbas berencana melaporkannya ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun, bukannya khawatir, Niki malah terkesan mengacuhkan ancaman tersebut. Niki menegaskan, meladeni Farhat Abbas hanya akan membuang waktunya.

 

"Aduh kalau gue berseteru dengan Farhat sepertinya buang waktu ya, buang energi positif karena masih banyak hal-hal yang positif yang bisa dikerjakan untuk orang banyak gitu," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Janda dua anak itu pun berujar, mantan suami Nia Daniati itu terkesan berlebihan jika sampai melaporkan dirinya ke kepolisian.

 

"Nama baik yang mana yang dicemarkan, itu yang jadi pertanyaan? Itu yang dilaporkan atas dasar apa, bagaimana, kenapa," kata Niki.

Seperti yang diketahui, dalam talkshow yang ia pandu bersama Uya Kuya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal laporan Farhat Abbas terhadap Vicky Prasetyo. Niki sempat berujar, jika Farhat menuding hal serupa pada dirinya, janda dua anak itu akan memasukkan Farhat Abbas ke dalam sepatunya yang murah.

 

Terkait ucapannya tersebut, Niki pun menilai Farhat Abbas terlalu sensitif dan terbawa perasaan atas perkataannya itu.

"Ini kan acara gosip, jadi yang dibahas ya gosip-gosip tentang orang. Jadi harap dimaklumi saja tidak usah baper tidak usah sakit hati," pungkas Nikita Mirzani mengomentari rencana Farhat Abbas melaporkan dirinya ke pihak kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading