Sukses

Entertainment

Akan Dilaporkan Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Cari Sensasi Banget

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas sudah membuat laporan terhadap Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dianggap mengeroyoknya dalam sebuah acara televisi. Tak berhenti sampai di situ, mantan suami Nia Daniati itu pun berencana melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan pencemaran nama baik.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengaku sudah mengetahui rencana pelaporan dirinya oleh Farhat Abbas. Meski begitu, Niki pun mengaku santai atas rencana pelaporan dirinya.

 

"Oh tidak masalah," singkat Nikita Mirzani, Senin (15/1/2018).

Nikita pun merasa heran soal ancaman Farhat Abbas yang ingin melaporkan dirinya atas dugaan pencemaran nama baik. Niki malah menganggap, manuver Farhat Abbas yang gencar membuat laporan hanya sebatas mencari sensasi dan popularitas.

 

"Nama baik yang mana yang dicemarkan, itu yang jadi pertanyaan?," tuturnya.

"Cari sensasi banget, hahaha. Tapi tidak apa ya kan. Semua orang berhak melaporkan siapa saja tapi ya itu yang dilaporkan atas dasar apa, bagaimana, kenapa," tandas Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, dalam talkshow yang ia pandu bersama Uya Kuya, Nikita Mirzani sempat menyinggung soal laporan Farhat Abbas terhadap Vicky Prasetyo. Niki sempat berujar, jika Farhat menuding hal serupa pada dirinya, janda dua anak itu akan memasukkan Farhat Abbas ke dalam sepatunya yang murah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading