Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Cara Jalan Istri Keenan Pearce Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Bahagia tiada bercelah kiranya tengah membebat pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Bagaimana tidak, keduanya sudah resmi berstatus suami-istri setelah melangsungkan pernikahan pada Minggu (14/1/2018).

Lewat sederet video yang beredar di media sosial, mereka sepakat menggelar pesta kebun sederhana sebagai resepsi pernikahan. Di tengah letup euforia bahagia yang kentara, cara jalan istri kakak Pevita Perace ini malah jadi sorotan.

Disebutkan warga dunia maya di kolom komentar, cara jalan perempuan yang berprofesi sebagai sutradara itu tidaklah normal. Sebagaimana dideskripsikan, kaki kanan Gianni tampak berjinjit ketika melangkah.

“Salah fokus sama jalanya pengantin cewek. Ngangkang-ngangkang gimana gitu,” komentar salah satu netizen. “Memang jalannya begitu kali ya? Kaya yang nahan nyeri," sambung yang lain. Komentar-komentar serupa pun terus menghiasi unggahan tersebut,

Kendati begitu, tak sedikit juga warga net yang membela istri Keenan Pearce tersebut. Mereka mengatakan, mungkin jalan Gianni Fajri seperti itu, lantaran ia tengah gugup ketika harus tampil di rangkaian prosesi pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading