Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marion Jola, Keenan Pearce, Caisar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini, pembahasan Marion Jola masih menjadi perhatian Bintang Viewers. Perempuan berusia 17 tahu itu diduga menjadi pemain video porno yang tersebar secara viral. Marion merupakan salah seorang peserta yang ikut dalam ajang pencarian bakat dunia tarik suara.

Melalui media sosial, Marion Jola pun muncul. Ia membantah, jika dirinya merupakan perempuan yang berada dalam video tak senonoh tersebut. Ia juga menegaskan, jika kabar tersebut adalah hoax.

 

Marion juga memberikan alasan, kenapa ia menutup kolom komentar di akun media sosialnya. Hal tersebut lantaran permintaan dari pihak televisi yang menayangkan ajang pencaria bakat tersebut, agar Marion tidak terganggu saat performance.

Selain itu, pihak televisi yang menayangkan program pencarian bakat tersebut juga enggan untuk menanggapi berita miring yang beredar seputar Marion Jola.

 

Rumah tangga Keenan Pearce jadi pembicaraan

Baru saja menikah, rumah tangga Keenan Pearce menjadi pembicaraan. Namun bukan tentang isu miring, melainkan perihal cara jalan istri Keenan, Giani Fajri. Keduanya telah menikah pada Minggu, 14 Januari 2018 lewat pesta kebun yang sederhana.

Netizen yang melihat rekaman video Gianni di media sosial berkomentar. Mereka menganggap cara jalan istri Keenan Pearce itu sedikit aneh. Seperti dideskripsikan, kaki kanan Gianni terlihat berjinjit ketika melangkah.

Netizen pun usil menebak, cara jalan Gianni tersebut lantaran menahan nyeri. Namun ada pula yang menganggap, hal tersebut wajar lantaran Gianni sedang gugup saat menghadapi hari bahagianya.

 

Caisar resmi bercerai dengan Indadari

Caisar dan Indadari resmi bercerai pada Selasa, 16 Januari 2018 di Pengadilan Agama Depok. Hal tersebut disambut lega Indadari lantaran serangkaian panjang proses perceraian tersebut. Selain menguras waktu, juga menguras tenaga dan air mata.

Indadari tidak menuntut uang tunjangan atau nafkah anak lantaran ia percaya, Caisar tahu kewajibannya sebagai seorang ayah.

Berita tentang Marion Jola, Keenan Pearce dan Caisar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading