Sukses

Entertainment

Cerita Suka Duka Ayu Dewi dan Keluarga Liburan di Jepang

Fimela.com, Jakarta Selama liburan di Jepang bersama keluarga, Ayu Dewi (33 tahun) mendapat pengalaman dan wawasan baru tentang negeri Sakura. Sembilan hari disana, suka dan duka dirasakan istri Regi Datau.

Model sekaligus pembawa acara ini mencurahkan isi hatinya selama pelesiran di Jepang. Ayu Dewi bersama keluarga sangat bahagia. Apalagi, momen liburan dimanfaatkan untuk bersilahturahmi dengan keluarga besar.

Ayu Dewi dan Keluarga menikmati Tahun Baru di Disneyland Tokyo, Jepang

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

 

Selama liburan bersama keluarga, Ayu Dewi tidak merasa repot ataupun kesulitan. Meskipun, ia mengajak orangtua serta kedua anaknya, Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Akasah Datau.

Bahkan, netizen bertanya aktiftias apa saja yang dilakukan Ayu Dewi saat merayakan liburan malam tahun baru 2018 di Jepang.

"Banyak yang nanya waktu malem pergantian tahun barunya ngapain aja di Disneyland...yaa beginilaah trnyataah,ala-ala jaman pacaran brasa Rapunzel naik carousel🎡 plus macem moana naik-naik kapal," tulisnya.

Ayu Dewi Puas, Senang dan Capek

 

Dalam kesempatan lain, Ayu Dewi mengatakan bahwa ia sedikit menyayangkan selama liburan di Jepang karena jadwal tour padat sehingga situasi dan kondisi diluar prediksi.

"Cuma, Kemarin agak salah karena lagi terlalu padet. Jadi, capek banget, sampai berasa remuk pas pulang," ujar Ayu Dewi sembari menceritakan liburan ke tempat wisata Disneyland, Tokyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading