Sukses

Entertainment

Kakaknya Meninggal, Dea Imut Tulis Salam Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Baru saja ditinggal sang ayah, duka kembali harus disesap Dea Annisa. Ya, perempuan yang juga sering disapa Dea Imut ini mesti merelakan kepergiaan sang kakak, Rakhy Muhammad Bakry atau Rama, untuk selamanya.

Lantaran sakit, kakak Dea menghembuskan napas terakhir pada Senin (15/1/2018) sekira pukul 7.30 WIB. Dea pun menulis salam perpisahan untuk sang kakak lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

"Hai! Aku tahu kamu sudah berada di tempat yang lebih baik. Maaf untuk semua kesakitan. Tapi, sekarang kamu bisa beristirahat, kak," tulis pemain sinetron Bidadari 3 tersebut setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Bersama dengan tulisan itu, Dea pun mengungkap sayangnya untuk sang kakak. "Aku menyayangimu. Sampai jumpa di lain kesempatan," sambung Dea mengungkap betapa sayang dirinya pada sang kakak.

Di akhir salam yang diungkap. Dea Imut pun mengharapkan ketenangan almarhum. "Yang tenang ya abang di sana. Sudah nggak sakit, kan?" tukasnya. Seperti diketahui, pihak keluarga semula mengira Rama mengidap asam lambung. Ternyata di permerikaan selanjutnya, kakak lelaki Dea Annisa ini malah terserang hipertensi yang sudah merambah ke jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading