Sukses

Entertainment

Coco Austin Klaim Bukan Nicki Minaj yang Populerkan Bokong Besar

Fimela.com, Jakarta Sosok Coco Austin mendadak membuat geger dunia maya dengan postingannya di Instagram, Minggu (14/1/2018) lalu. Model berusia 38 tahun itu seolah geram karena kerap dibanding-bandingkan dengan Nicki Minaj dan Kim Kardashian soal bokong besarnya.

Sambil memamerkan foto seksi dengan bokong besarnya, Austin mengklaim, jika bukan Nicki dan Kim yang mempopulerkan tren bokong dan payudara besar pertama kali di dunia permodelan. Dua dekade sebelumnya, kala Austin baru merintis karier sebagai model, tren bokong besar sudah ada.

"Aku ingin menjelaskan hampir 21 tahun pemodelan. Aku merasa orang-orang seharusnya tahu itu tidak mudah. Aku membantu membuka jalan untuk gadis berisi selama genre kurus. Kembali sebelum media sosial, ketika majalah muncul, kembali sebelum Kim dan Nicki Minaj," tulis Coco.

"Aku sebut mereka karena anak muda melihat budaya pop sebagai pembuat sejarah, tapi mereka harus tahu di suatu tempat sebelum mereka, ini juga terjadi sebelum operasi plastik menggila," lanjut istri rapper Ice-T tersebut.

Dalam postingannya, Austin bahkan memuji Jennifer Lopez dan Anna Nicole Smith, yang telah terlebih dulu mempopulerkan bokong besar. "Saat masaku, JLo telah membuat gelombang fenomana derriere (bokong besar), dan Cindy Margalos adalah model populer bikini dan tentunya Anna Nicole Smith untuk melihat visi ini," paparnya.

Dianggap sebagai barang rampasan, Austin perlahan mengubah stigma tentang model dengan bokong besar. Dan, kini ia sangat bersyukur degan keadaan yang tak lagi mendiskriminasi bentuk tubuh para model.

"Sekarang hal yang normal untuk melihat semua perbedaan bentuk dan ukuran, bahkan tidak ada lagi yang memikirkannya. Aku membantu sejarah dalam beberapa hal. Aku ingin karier modelku bermakna. Setelah berton-ton kalender, lebih dari 100 sampul majalah dan editorial, aku masih berdiri. Terima kasih atas dukungan selama bertahun-tahun. Berpeganglah pada jarahan dan wanita sehat yang kuat!" jelas Coco Austin mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading